ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Diskon Rp500 Ribuan, JBL Reflect Aero TWS Resmi Dijual di Indonesia

JBL Reflect AERO

Gadgetren – JBL Indonesia secara resmi telah merilis perangkat audio True Wireless (TWS) terbarunya yang bernama JBL Reflect Aero TWS. Harganya dibanderol 3,1 jutaan rupiah namun saat ini tersedia potongan harga sehingga menjadi 2,5 jutaan rupiah.

Perangkat audio TWS ini bisa dibeli di Indonesia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi JBL Indonesia serta situs belanja JBL Indonesia. Ada empat warna yang bisa dipilih pembeli mencakup hitam, biru, hijau, dan putih.

Perangkat audio TWS ini tampil dengan desain earbud bulat yang memiliki logo tulisan JBL di bagian luar rumah driver-nya atau speakernya. Selain itu juga mempunyai wadah casing berbentuk persegi panjang dengan dukungan tali sebagai pegangan agar tidak mudah jatuh atau hilang. Wadah casing memiliki lampu indikator yang menjelaskan informasi terkait kapasitas baterai.

Berkat sertifikasi IP68, earbud JBL Reflect Aero TWS memiliki ketahanan air dan debu sehingga perangkatnya bisa digunakan di luar ruangan dengan kondisi cuaca apapun. Bahkan bisa diajak berenang hingga kedalaman 1,5 meter di air normal maupun asin selama 30 menit.

Empat mikrofon yang ada pada JBL Reflect Aero TWS dilengkapi oleh fitur True Adaptive Noise Cancelling (ANC) dengan Smart Ambient. Bila fitur Smart Ambient diaktifkan maka pengguna akan bisa secara otomatis mendengarkan lingkungan sekitarnya. Begitu juga sebaliknya bila fitur tersebut dimatikan maka fitur ANC akan mampu meredam suara pengguna di sekitar seperti pada saat berada di transportasi umum, restoran, atau tempat perbelanjaan.

Di samping itu JBL Reflect Aero TWS juga memiliki tiga mikrofon beamforming di setiap earbud untuk memastikan suara pengguna dapat selalu terdengar keras dan jelas di lawan bicaranya meskipun dalam kondisi cuaca yang tidak bagus.

Soal ketahanannya sendiri, JBL Reflect Aero TWS diklaim bisa digunakan dengan kondisi diisi dayanya dengan wadah casing hingga 16 jam. Sedangkan dengan ANC aktif bisa bertahan hingga 14 jam. Untuk pengisian baterai selama 15 menit, pengguna pun bisa menggunakannya hingga 4 jam.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar