Berita

Vivo Selenggarakan Blind Pre-Order Vivo S1, Berikan Banyak Keuntungan

Vivo S1 Feature Back

Gadgetren – Vivo secara resmi telah mengumumkan waktu peluncuran Vivo S1 di Indonesia yang jatuh pada tanggal 16 Juli 2019.

Sebelum waktu perilisannya diselenggarakan, Vivo membuka program Blind Pre-Order dari tanggal 11 Juli hingga 15 Juli 2019. Program ini menawarkan S-Pecial Voucher dengan beragam keuntungan tambahan bagi Gadgeter yang ingin lebih dulu mempunyai Vivo S1.

Program Blind Pre-Order ini dibuka secara eksklusif melalui vivo Official Store di e-commerce Shopee. Sekilas, program ini hampir mirip dengan Blind Pre-Order dari OPPO Reno dan Reno 10x Zoom sebelumnya yang memberikan voucher khusus dan beberapa keuntungan bagi pembelinya.

Selama masa Blind Pre-Order, Vivo dan Shopee akan menjual S-Pecial Voucher di Vivo Official Store dengan harga Rp 100 ribu. Bagi Gadgeter yang telah membeli S-Pecial Voucher dapat menukarkannya pada saat pemesanan Vivo S1 pada periode S-Pecial Pre-Order di Vivo Official Store dari tanggal 16 Juli hingga 22 Juli 2019.

Nantinya bagi Gadgeter yang sudah memesannya akan mendapatkan hadiah tambahan mencapai Rp 300 ribu dengan kombinasi Rp 100 ribu XXI Movie Card dan Rp 200 ribu Shopee Coins. Vivo dan Shopeee juga menghadirkan Flash Sale untuk S-Pecial Voucher dari tanggal 11 Juli hingga 13 Juli 2019 pada pukul 12.00.

Nantinya S-Pecial Voucher dengan jumlah terbatas ini akan ditawarkan dengan harga khusus Rp 50 ribu yang mempunyai keuntungan sama. Sementara itu, Gadgeter juga berkesempatan mendapatkan Vivo S1 secara gratis lewat kuis di akun Instagram Shopee pada tanggal 14 Juli 2019.

Tentu saja program ini cukup menarik untuk membuat sebagian orang membeli Vivo S1 terbaru ini. Mengusung slogan “Unlock Your Style”, Vivo S1 sepertinya akan menghadirkan beragam fitur menarik dan fungsional yang sering digunakan oleh anak mudah di Indonesia.

Beberapa fitur unggulan yang hadir pada Vivo S1 terdiri dari layar Super AMOLED Ultra All Screen yang memenuhi bagian depan dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya untuk menyimpan kamera depan beresolusi 32 MP berteknologu AI Beauty.

Sementara tiga kamera belakangnya juga telah didukung oleh kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Vivo S1 ini hadir dengan desain yang menarik ditambah warna baru Cosmic Green dan Skyline Blue. Menurut Gadgeter, apakah program Blind Pre-Order ini menarik?

Tinggalkan Komentar