Berita

Dirilis 25 September 2019 di Indonesia, vivo Buka Blind Pre-Order vivo S1 Pro

vivo S1 Pro Blind Pre Order Header

Gadgetren – Setelah beredar banyak bocorannya di internet, akhirnya vivo secara resmi mengumumkan waktu peluncuran vivo S1 Pro di Indonesia yang jatuh pada tanggal 25 November 2019.

Sebelum waktu peluncurannya tersebut, vivo sudah membuka Blind Pre-Order vivo S1 Pro secara ekslusif melalui vivo Mobile Official Store yang dapat ditemukan di Shopee, vivo Official Store, dan toko ritel mitra resmi vivo.

Periode Blind Pre-Order ini dimulai dari tanggal 18 November hingga 24 November 2019. Selama masa Blind Pre-Order berlangsung, kamu dapat memesan vivo S1 Pro di Shopee dengan membeli voucher spesial seharaga Rp 100 ribu yang kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah Shopee Coin senilai Rp 400 ribu, gratis berlangganan JOOX selama 1 bulan, voucher Gojek Rp 115 ribu, dan speaker JBL.

Selain di Shopee, kamu dapat juga melakukan Offline Pre-Order di vivo Official Store dan toko ritel mitra resmi vivo dengan keuntungan voucher Gojek Rp 115 ribu dan GiftBox senilai Rp 500 ribu.

Pihak vivo juga telah bekerja sama dengan Telkomsel untuk menawarkan bundling kartu Perdana Prabayar Telkomsel gratis dengan vivo S1 Pro. Nantinya kartu Telkomsel tersebut akan memberikan benefit seperti paket internet TAU Lite 7 kuota 7GB seharga Rp 10, gratis berlangganan akun premium HOOQ, JOOX, Viu, LangitMusik, Vidio Gold, dan MaxStream selama 30 hari dengan harga Rp 10 ribu.

Bundling dengan kartu Telkomsel ini berlaku untuk pemesanan via online maupun offline. Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengatakan bahwa vivo berharap bahwa kehadiran vivo S1 Pro akan mendukung dan menjawab kebutuhan gaya hidup generasi milenial dan generasi Z yang stylish, dinamis, dan selalu ingin update dengan tren terkini.

Pihak vivo pun telah membocorkan mengenai sebagian spesifikasi hardware yang akan dibawa oleh vivo S1 Pro di Indonesia. Perangkat yang satu ini dibekali dengan RAM 8 GB dan storage internal 128 GB untuk memenuhi kebutuhan aplikasi masa kini.

Untuk sumber energi kehidupannya dipercayakan pada baterai dengan kapasitas 4.500mAh. Tidak ketinggalan fitur Dual-Engine Fast Charging juga telah disematkan pada perangkat ini yang mendukung pengisian daya baterai dengan cepat.

Soal urusan fotografi, vivo S1 Pro akan dilengkapi dengan Quad Camera yang pada bagian kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP serta didukung oleh kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Saat peluncurannya, vivo S1 Pro akan hadir dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Glowing Black dan Crystal Blue. Dengan fitur yang ditawarkan, apakah kamu tertarik untuk mengikuti Pre-Order vivo S1 Pro ini?

Tinggalkan Komentar