Berita

5 Hal Unik yang ASUS Pamerkan di Ajang Be Unstoppable

ASUS Be Unstoppable 2019 Header

Gadgetren – Acara bertajuk Be Unstoppable yang dilangsungkan kemarin pada tanggal 11 Juli 2019 oleh ASUS Indonesia berlangsung sangat meriah.

Pada ajang ini ASUS memperkenalkan berbagai lini laptop Republic of Gamers terbaru mulai dari ROG Zephyrus, ROG Strix, bahkan hingga ROG PC Desktop. Harganya pun sangat bervariasi dan menarik sehingga tidak boleh dilewatkan oleh para gamer Indonesia.

Namun selain itu ternyata masih banyak hal menarik lainnya yang ASUS hadirkan kali ini. Penasaran ada apa saja?

1. ASUS ROG Mothership, Pilih Mobil atau Laptop?

ASUS Be Unstoppable 2019 Harga Mothership

Laptop gaming satu ini sangat lah spesial karena merupakan perangkat hibrida yang bagian keyboard dan bodi utama dapat dipisahkan. Dengan begitu ROG Mothership punya fleksibilitas yang tinggi karena bisa menjadi laptop, PC desktop, dan tablet dalam satu perangkat.

Spesifikasi yang diusungnya pun tidak main-main dengan prosesor Intel Core i9 dan kartu grafis NVIDIA GeForce 2080. Dari semua yang diperkenalkan pada ajang ini, pemberitahuan harga ROG Mothership merupakan yang paling mengejutkan.

Bagaimana tidak? Untuk meminangnya kamu harus merogoh kantong sebanyak Rp130.999.999. Jadi kalau kamu bukan Sultan tetapi gamer kere seperti saya, lebih baik balik badan saja. Untuk tahu lebih lanjut tentang ROG Mothership, kamu bisa mengunjungi halaman ini.

2. Kolaborasi ASUS x Under Armour

ASUS x Under Armour

ASUS Indonesia melalui sub-brand Republic of Gamers beberapa kali meluncurkan perlengkapan yang berhubungan dengan olah raga. Tidak heran memang karena ASUS dan ROG merupakan salah satu pendukung berkembangnya dunia eSport di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, ASUS berkolaborasi dengan Under Armour meluncurkan jaket ekslusif yang fashionable. Deddy Corbuzier selaku brand ambassador Under Armour di Indonesia pun turut hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Jika kamu menginginkan jaket kolaborasi ASUS x Under Armour ini, maka kamu harus membeli terlebih dahulu salah satu laptop yang diperkenalkan pada acara Be Unstoppable karena jaket ini hanya akan dijual secara ekslusif.

3. ROG Juga Bisa Feminin

ASUS Be Unstoppable 2019 ROG Pink

Ada satu jenis lini produk yang terlihat sangat berbeda ketika ASUS memperlihatkan harga-harga produk yang diluncurkan. Dari seluruh produk yang ada, ternyata ASUS juga membawa aksesoris gaming dengan warna yang lebih lembut.

Jika biasanya perangkat ROG didominasi warna hitam dan merah, kini ASUS menghadirkan aksesori ROG berwarna pink dan abu mulai dari Headset, Mouse, Keyboard, hingga Mousepad. Dengan begitu kini kamu khususnya para gamer wanita punya lebih banyak pilihan ingin menggunakan perangkat ROG yang mana.

4. Glacial Blue is the new Black

ASUS Be Unstoppable 2019 Glacial Blue

Dua perangkat utama yang ASUS perkenalkan pada ajang ini, yakni ROG Zephyrus S dan ROG Strix Scar/Hero III yang penuh dengan lampu RGB juga akan mendapatkan varian dengan warna lebih kalem dan sekilas tidak nampak seperti laptop gaming.

Berwarna baru Glacial Blue, varian yang belum diumumkan kapan ketersediaannya ini lebih ditujukan untuk untuk para pembuat konten yang ingin laptopnya tidak terlihat ingar-bingar sehingga lebih low profile. Perlu diakui memang, kedua laptop terlihat lebih profesional dan premium.

5. Laptop dengan Desain Mirip Mobil Futuristik

Tidak hanya dengan Under Armour, ASUS ternyata juga berkolaborasi bersama tim BMW Designworks Group untuk menghadirkan laptop dengan desain yang sangat menawan. Salah satu hasil dari kerja sama tersebut merupakan laptop ROG Strix ROG III yang punya desain mirip mobil balap.

Nah pada ajang ini, ASUS memperlihatkan seperti apa desain sebenarnya yang dihasilkan oleh kolaborasi tersebut. Hadir dalam warna perak, laptop ROG Face Off ini memiliki jumlah lampu RGB dan ventilasi udara yang lebih banyak. Menariknya lagi, lapisan yang terlihat seperti metal menutupi tombol WASD dan Spacebar.

Selain itu, tim BMW juga memperlihatkan salah satu mobil rancangan mereka, BMW i8, yang punya desain cukup mirip dengan laptop ROG Face Off tersebut. Desainnya pastinya sangat futuristik.

Tinggalkan Komentar