Berita Smartphone

Murah! realme 2 Pro dengan Snapdragon 660 Jadi Rp 1 Jutaan di Lazada Indonesia

Realme 2 Pro Feature 1280

Gadgetren – Kini nama realme semakin populer di Indonesia berkat smartphone buatannya yang memiliki spesifikasi hardware tinggi, namun harganya terjangkau.

Salah satu smartphone realme yang masih terkenal hingga saat ini adalah realme 2 Pro karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-Core dengan performa bertenaga dan hemat dalam mengonsumsi daya baterai berkat teknologi proses 14nm.

Bahkan realme 2 Pro mampu menghasilkan performa AnTuTu di kisaran 130 ribuan hingga 150 ribuan. Dengan performa secepat ini membuat realme 2 Pro banyak diburu oleh pengguna smartphone Indonesia hingga saat ini.

Awalnya realme 2 Pro varian RAM 4 GB dan storage internal 64 GB dijual di Lazada Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 3.299.000. Namun seiring dengan munculnya realme 3 Pro di tanah air, smartphone yang satu ini mengalami penurunan harga menjadi Rp 2.499.000 di Lazada Indonesia.

Menariknya lagi, Lazada mengadakan program Lazada Mid-Year Promotion bertema “Follow Your Heart Beat” di tanggal 12 Juli 2019 yang membuat harga realme 2 Pro turun drastis menjadi Rp 1.699.000 untuk varian RAM 4 GB dan storage internal 64 GB.

Dengan harga semurah ini membuat realme 2 Pro sangat wajib dibeli, apalagi spesifikasi hardware dan fitur yang ditawarkannya menarik. Produk yang satu ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang diklaim pihak realme mampu bertahan lama dalam pemakaian normal.

Beralih ke urusan fotografi, realme 2 Pro ini telah dibekali dengan dua kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 16 MP dan kamera sekunder 2 MP sehingga mampu menghasilkan foto bokeh (latar buram) dengan instan.

Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan wajah yang mulus. Untuk layarnya menggunakan desain penuh dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya.

Sementara layarnya mempunyai lebar 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), berteknologi IPS LCD, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 yang dapat meminimalisir terjadinya goresan.

Sensor fingerprint pun telah dihadirkan pada bagian belakangnya yang dapat mengizinkan penggunanya membuka kunci hanya menggunakan sidik jari. Selain itu, fitur Face Unlock juga dibenamkan di dalamnya yang dapat menjadi alternatif dari sensor fingerprint.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin membeli realme 2 Pro dengan harga murah maka dapat langsung mengunjungi halaman realme 2 Pro di Lazada Indonesia mulai dari pukul 00.00 WIB tanggal 12 Juli 2019.

Tinggalkan Komentar