Berita

Tanggal Rilis Vivo S1 di Indonesia Diumumkan! Bakal Bawa Kamera Selfie 32MP dan Layar Penuh

Vivo S1 Feature Display

Gadgetren – Sebelum waktu peluncuran resminya tiba, hari ini Vivo mengajak awak media untuk mencoba langsung pengalaman menggunakan Vivo S1 di Indonesia.

Sebagai seri S pertama yang hadir di tanah air, Vivo S1 mempunyai slogan “Unlock Your Style” yang mengisyaratkan bahwa Vivo berusaha untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang selalu update dengan perkembangan teknologi dan perangkat mobile untuk mendukung gaya hidup masa kini.

Pihak Vivo secara resmi mengumumkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 16 Juli 2019 mendatang. Selain itu, Vivo telah memberikan bocoran mengenai bentuk dan fitur yang akan diusung Vivo S1 di Indonesia.

Perangkat satu ini dibekali dengan layar Super AMOLED yang memenuhi bagian depan tanpa poni dengan julukan Ultra All Screen. Dengan bezel yang kecil dan layar seluas ini akan membuat penggunanya leluasa dalam menonton video maupun memainkan game kesayangannya.

Sementara teknologi Super AMOLED ini membuat layarnya terlihat lebih tajam dan terang dibandingkan dengan IPS LCD. Teknologi ini juga memungkinkan sensor fingerprint Vivo S1 dapat ditempatkan di bawah layarnya.

Vivo S1 Back

Vivo sendiri menjuluki sensor fingerprint ini dengan nama Screen Touch ID yang dapat mendeteksi sidik jari dengan cepat. Selain itu, fitur Face Unlock juga telah hadir pada perangkat ini yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci layar dengan cepat hanya menggunakan wajah.

Salah satu faktor yang dapat membuat layarnya benar-benar memenuhi bagian depan merupakan kamera depan Vivo S1 yang menggunakan sistem pop-up. Dengan sistem ini membuat kamera depannya berada di bagian dalam dan akan muncul ke atas apabila penggunanya melakukan foto selfie.

Selanjutnya, kamera depan Vivo S1 dapat kembali ke bagian dalam ketika tidak digunakan. Untuk memanjakan penggunanya dalam berfoto selfie atau wefie, Vivo sendiri telah menyematkan kamera depan dengan resolusi 32 MP dan AI Beauty pada produk ini.

Beralih ke bagian belakangnya terdapat tiga kamera utama dengan dukungan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Sayangnya pihak Vivo belum membocorkan mengenai resolusi dari ketiga kamera utamanya ini.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang ingin mengetahui informasi mengenai spesifikasi hardware lengkap, fitur, dan harga dari Vivo S1 maka dapat menunggu hingga waktu peluncuran resminya di Indonesia yang akan diselenggarakan minggu depan. Menurut Gadgeter, apakah Vivo S1 ini layak ditunggu?

Tinggalkan Komentar