Smartphone Sponsored Content

Seberapa Bagus Kamera OPPO Reno 10x Zoom? Ini Hasil Fotonya oleh 4 Fotografer Terkenal

OPPO Reno Series Indonesia - Header

OPPO Reno 10x Zoom kini telah dijual di Indonesia. Smartphone buatan OPPO yang satu ini nampaknya mengincar segmen premium high-end melihat dari harga dan spesifikasi yang ditawarkan.

Tak hanya menyajikan performa yang bertenaga, OPPO Reno 10x Zoom juga mengandalkan kemampuan 3 kamera belakang yang dimilikinya. Kameranya terdiri dari konfigurasi kamera utama 48 MP (apertur f/1.7 dengan sensor Sony IMX586), kamera ultra-wide 8 MP (apertur f/2.2), dan kamera telephoto 13 MP (apertur f/3.0, bersistem Periscope).

Kamera utamanya juga mempunyai dukungan Optical Image Stabilization yang mampu menjaga kestabilan ketika penggunanya sedang memotret maupun membuat video. Tak ketinggalan, dukungan close-loop focusing motor pada smartphone ini memungkinkan kamera utamanya dapat menangkap momen dengan jelas sehingga hasil fotonya terlihat bagus dan tajam.

Selanjutnya, kamera ultra-wide 8 MP dengan focal-length 16mm yang hadir pada OPPO Reno 10x Zoom memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan foto dengan area luas yang terdapat banyak orang di dalamnya.

Terakhir untuk kamera telephoto 13 MP dari perangkat ini memiliki focal-length 160mm dengan sistem periskop yang memungkinkan penggunanya dapat memotret obyek dengan 5x optical zoom dan 10x hybrid zoom sehingga menghasilkan foto jarak jauh yang tidak pecah dan tetap bagus kualitasnya.

Full-focal-length antara 16mm hingga 160mm membuat kamera belakang OPPO Reno 10x Zoom mampu mengabadikan foto dari sudut area yang luas hingga jarak jauh 10x hybrid zoom dengan kualitas yang tetap terjaga.

Untuk menunjukkan kemampuan kamera OPPO Reno 10x Zoom, OPPO Indonesia telah mengajak beberapa fotografer ternama seperti Benny Lim, Aries Lukman, Heret Frastio, dan Rio Motret untuk memotret dengan smartphone tersebut.

Berikut ini beberapa hasil foto yang telah diabadikan oleh keempat fotografer tersebut (klik tiap foto untuk melihat foto dengan ukuran aslinya):

Heret Frastio

RenoZoom-WideUltra-Wide

RenoZoom-NormalNormal (1x Zoom)

RenoZoom-5x5x Zoom

RenoZoom-10x10x Zoom

Rio Motret

RenoZoomRio-NormalNormal

RenoZoomRio-6x6x Hybrid Zoom

RenoZoomRio-10x10x Zoom

Benny Lim

RenoZoomBenny-Valley

RenoZoomBenny-Mountain

RenoZoomBenny-Birds

RenoZoomBenny-Indoor

Aries Lukman

RenoZoomAries-Work

RenoZoomAries-Peoples

RenoZoomAries-Jakarta

Dari foto-foto yang dihasilkan, terlihat bahwa 3 kamera belakang dari OPPO Reno 10x Zoom mampu menghasilkan foto yang menarik dalam berbagai kondisi. Bagaimana menurut Gadgeter tentang kualitas foto yang dihasilkan oleh OPPO Reno 10x Zoom ini?

* Artikel ini disponsori oleh: OPPO

Tinggalkan Komentar

Tambahkan komentar