ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Cuma Rp 200 Ribu! Advan Rilis Earphone Wireless Pods Go yang Tahan 10 Jam

Pods Go Feature

Gadgetren – Bersamaan dengan S50 Prime dan G-Tab, Advan juga merilis earphone wireless terbarunya yang bernama Pods Go untuk menyambut acara Advan Shopee Brand Day.

Sekilas, Advan Pods Go ini merupakan earphone wireless yang dibuat oleh Advan dengan desain, bentuk, dan wadahnya yang mirip dengan AirPods buatan Apple. Bisa dibilang earphone wireless ini cukup nyaman ketika digunakan karena tidak ada kabel yang menggantung sama sekali.

Pods Go sendiri mempunyai baterai berkapasitas 300 mAh yang diklaim oleh Advan mampu bertahan selama 10 jam dalam pemakaian normal. Bahkan produk ini mampu bertahan selama 3-4 hari dalam keadaan standby.

Tak ketinggalan, koneksi Pods Go dengan smartphone sudah menggunakan Bluetooth 5.0+EDR yang lebih hemat daya. Dengan daya tahan baterai yang lama ini membuat penggunanya dengan leluasa menggunakan Pods Go untuk aktivitas sehari-hari.

Pods Go All

Dengan menggunakan koneksi Bluetooth 5.0, memungkinkan penggunanya bisa menggunakan Earphone Wireless ini hingga jarak 10 meter dari smartphone maupun tablet.

Sementara itu, Advan mengatakan apabila Pods Go dicas selama 1 jam maka perangkat tersebut dapat digunakan untuk pemakaian normal selama kurang lebih 2 jam. Untuk metode pengisian daya baterainya, Pods Go menggunakan kabel microUSB yang terhubung dengan sumber listrik.

Pods Go juga sudah dibekali dengan mikrofon yang memungkinkan penggunanya dapat merekam suara atau menjawab panggilan telepon. Tak hanya itu, pada produk ini pun terdapat tombol Headphone dan Power Switch.

Pods Go Dus

Advan menjual Pods Go secara resmi di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 200 ribu. Selain dijual secara mandiri, ternyata Advan juga langsung menjual beberapa produknya bersama Pods Go untuk memanjakan pembelinya.

Jadi jangan sampai ketinggaan promo penjualan Pods Go yang diadakan selama tiga hari dari tanggal 8, 9, dan 10 Juli 2019 dalam ajang Advan Super Brand Day di Shopee. Bahkan pihak Advan mengatakan bahwa beberapa smartphone dan tablet lainnya juga akan mendapatkan potongan harga hingga 50% loh.

Menurut Gadgeter, apakah Pods Go ini layak dibeli mengingat harganya yang terjangkau dan desainnya yang mirip dengan Apple AirPods?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar

    • Sudah tersedia di Shopee tapi mungkin untuk toko di wilayah Balikpapan atau Semarang belum, jadi bisa coba dari toko di Jakarta