ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bocor! Ini Spesifikasi dan Desain Mi CC9 dengan RAM 8GB

Xiaomi Mi CC9 Dus

Gadgetren – Setelah resmi menghentikan seri Mi Max dan Mi Note, Xiaomi dikabarkan membuat seri terbarunya yang bernama Mi CC.

Mi CC ini akan menjadi salah satu smartphone yang fokus pada foto selfie. Menariknya, TENAA baru saja membocorkan spesifikasi hardware dan desain yang akan dimiliki oleh Xiaomi Mi CC9.

Berdasarkan informasi dari TENAA, Xiaomi Mi CC9 akan memiliki nomor model M1904F3BT dengan prosesor Octa-Core berkecepatan 2,2 GHz yang diprediksi akan menggunakan Snapdragon 710 atau Snapdragon 730.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset buatan Qualcomm tersebut, Xiaomi akan menghadirkan Mi CC9 dengan tiga varian yang terdiri dari RAM 4 GB dan storage internal 64 GB, RAM 6 GB dan storage internal 128 GB, serta RAM 8 GB dan storage internal 256 GB.

Baterai berkapasitas 3.940 mAh pun akan dipercaya menjadi sumber kehidupan dari smartphone yang satu ini. Sementara MIUI 10 berbasiskan sistem operasi Android 9 Pie akan langsung disematkan pada perangkat ini.

Beralih ke urusan fotografi, smartphone yang satu ini akan mempunyai kamera depan beresolusi 32 MP yang dapat memanjakan pencinta selfie. Sementara tiga kamera belakangnya akan mempunyai kamera utama beresolusi 48 MP.

Xiaomi Mi CC9 All

Kombinasi kamera depan dan belakang yang mempunyai resolusi besar ini mampu menjadi salah satu senjata dari Xiaomi Mi CC9. Selanjutnya, layar dari produk ini mempunyai lebar 6,39 inci dengan resolusi Full HD+ dan teknologi OLED.

Berkat teknologi OLED, memungkinkan sensor fingerprint dapat disematkan di dalam layarnya. Sementara itu, fitur Face Unlock masih disematkan pada Xiaomi Mi CC9 sehingga memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci dengan menggunakan wajah.

Selain versi reguler, Xiaomi Mi CC9 ini juga akan memiliki Meitu Custom Edition dengan warna yang menarik. Khusus versi ini, Xiaomi akan memberikan RAM 8 GB dan storage internal 256 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Masih menurut TENAA, Xiaomi juga akan meluncurkan Mi CC9e dengan nomor model M1906F9SC yang mempunyai layar 6,08 inci dengan baterai berkapasitas 3.940 mAh. Smartphone ini juga dikabarkan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 Octa-Core.

Menurut Gadgeter, apakah Xiaomi Mi CC9, Mi CC9e, dan Mi CC9 Meitu Custom Edition ini layak ditunggu dan akan dijual di Indonesia?

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar