Berita Sponsored Content

Orang Ini Rela Tukar iPhone 7 Demi Beli OPPO Reno 10x Zoom

OPPO Reno 10x Zoom William

OPPO telah menggelar penjualan perdana OPPO Reno 10x Zoom pada tanggal 27 Juni 2019 kemarin di Mall Central Park, Jakarta. OPPO sendiri membandrol smartphone ini dengan harga resmi mencapai Rp 12.999.000 di Indonesia.

Pada acara tersebut, tim Gadgetren berkesempatan mewawancarai salah satu pembeli OPPO Reno 10x Zoom yang bernama William Sudhana. Menariknya, William ini justru melakukan tukar tambah (trade-in) iPhone 7 miliknya dengan OPPO Reno 10x Zoom.

Setelah ditanya mengenai alasan melakukan program trade-in ini, William pun mengatakan bahwa kini smartphone OPPO sudah menunjukkan dirinya, dimana dulunya dipandang sebelah mata dan sekarang memiliki kualitas yang bagus.

Lebih lanjut William mengungkapkan bahwa OPPO Reno 10x Zoom ini mempunyai spesifikasi hardware yang tinggi dengan harga yang kompetitif. Sementara itu, William berpikir bahwa ingin memberikan kesempatan pada smartphone baru yang memiliki potensi selain iPhone.

“Apalagi smartphone ini mempunyai chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan RAM 8 GB yang benar-benar high-end banget sehingga dapat menunjang saya sebagai gamer yang sekaligus konten kreator yang harus terus produktif”, ucap William Sudhana.

William juga menambahkan bahwa ingin membuktikan klaim yang mengatakan OPPO Reno 10x Zoom memiliki performa bertenaga yang dapat menjalankan aplikasi dengan mulus, hemat dalam mengonsumsi daya baterai, dan VOOC 3.0 Flash Charging yang bisa mengecas dengan cepat.

Sebagai konten kreator, William juga memilih OPPO Reno 10x Zoom karena terpikat kameranya yang bisa memotret 10x zoom dan fitur Ultra Night Mode sehingga dapat menciptakan konten harian yang bagus tanpa perlu berat-berat membawa kamera Mirrorless.

“Nantinya OPPO Reno 10x Zoom ini juga akan digunakan untuk kerja, penggunaan sehari-hari, dan entertainment sehingga akan menjadi smartphone utama”, tambah William. Menurut dirinya, OPPO Reno 10x Zoom ini bisa menjadi salah satu investasinya dalam menciptakan konten Lifestyle dengan potensi besar.

Itulah sedikit kisah dari William Sudhana yang rela menukar tambah iPhone 7 dengan OPPO Reno 10x Zoom. Nah, apakah Gadgeter tertarik juga untuk membeli smartphone ini secara langsung maupun tukar tambah (Trade-in) di Mall Central Park, Jakarta?

* Artikel ini disponsori oleh: OPPO

Tinggalkan Komentar