ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OPPO Buka Early Blind Pre-Order OPPO Reno dan Reno 10x Zoom di Indonesia

OPPO-Reno-10x-Zoom-Model

Gadgetren – OPPO secara resmi telah mengumumkan bahwa keluarga OPPO F dan R sudah digantikan oleh seri OPPO Reno terbaru.

OPPO sendiri telah mengumumkan bahwa peluncurkan seri OPPO Reno akan diselenggarakan pada tanggal 17 Juni 2019 di Indonesia. Sebelum acara ini dimulai, ternyata OPPO membuka promo Early Blind Pre-Order.

Promo ini sendiri memungkinkan masyarakat Indonesia berkesempatan untuk melakukan pre-order OPPO Reno dan Reno 10x Zoom tanpa mengetahui harga resminya, namun mendapatkan voucher untuk uang muka atau down payment.

Untuk bisa mengikuti promo ini, Gadgeter harus membeli terlebih dahulu voucher Blind Order OPPO Reno dan Reno 10x Zoom pada periode tanggal 10 Juni hingga 17 Juni 2019. Dengan membeli voucher Blind Order ini, Gadgeter berhak melakukan pre-order terhadap salah satu smartphone seri OPPO Reno pada waktu yang ditentukan.

Sebenarnya voucher Blind Order ini berlaku menjadi sebagai uang muka untuk pre-order OPPO Reno pada tanggal 18 hingga 21 Juni 2019 atau OPPO Reno 10x Zoom pada tanggal 18 hingga 27 Juni 2019. Nantinya kode voucher yang didapatkan akan dikirimkan melalui email yang teregistrasi dari akun Blibli milik pembeli per tanggal 18 Juni 2019.

OPPO-Reno-Blind-Order

Untuk membeli voucher Blind Order OPPO Reno, Gadgeter harus menebusnya dengan Rp 200 ribu. Sementara voucher Blind Order OPPO Reno 10x Zoom bisa didapatkan dengan harga yang mencapai Rp 500 ribu.

Dengan menggunakan voucher ini pun, pembeli OPPO Reno akan mendapatkan VOOC Car Charger secara gratis ditambah cashback hingga Rp 500 ribu. Sementara pembeli OPPO Reno 10x Zoom berhak mendapatkan VOOC Car Charger dan cashback hingga Rp 1 juta.

Sekilas, OPPO Reno dilengkapi dengan Snapdragon 710, RAM 6 GB / 8 GB, dan storage internal 128 GB / 256 GB. Sementara OPPO Reno 10x Zoom dibekali dengan Snapdragon 855, RAM 6 GB / 8 GB, dan storage internal 128 GB / 256 GB.

Apabila OPPO Reno hadir dengan dua kamera belakang 48 MP + 5 MP, berbeda dengan OPPO Reno 10x Zoom yang hadir dengan tiga kamera belakang 48 MP + 8 MP (ultra-wide) + 13 MP (telephoto).

Menariknya, kamera telephoto 13 MP milik OPPO Reno 10x Zoom ini mampu menghasilkan foto jarak jauh dengan jelas hingga 5x Optical Zoom dan 10 x Hybrid Zoom berkat sistem periskop yang canggih.

Menurut Gadgeter, apakah promo Blind Order OPPO Reno dan Reno 10x Zoom ini menggiurkan mengingatkan terdapat cashback yang cukup besar. Bagi Gadgeter yang ingin mencoba promo ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Blibli.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar