Smartphone Sponsored Content

Ultra Night Mode 2.0 di OPPO Reno, Hadirkan Foto Malam yang Lebih Indah

OPPO-Reno-GreenPlant

Kini mengabadikan momen-momen di malam hari sudah dapat dilakukan dengan semakin baik oleh smartphone karena kemampuan kamera belakang yang bagus.

Salah satu smartphone yang bisa diandalkan untuk mengambil foto di malam hari adalah OPPO Reno. Ini dikarenakan smartphone tersebut mempunyai dua kamera belakang 48 MP + 5 MP dengan dukungan fitur Ultra Night Mode 2.0 yang tersedia pada aplikasi kamera bawaannya.

Sekilas, fitur Ultra Night Mode 2.0 ini menawarkan penggunanya untuk dapat menghasilkan foto yang terang dan jelas pada malam hari. Bahkan detailnya tetap terlihat meskipun dalam kondisi yang minim cahaya.

Noise pada foto yang diambil malam hari pun akan dikurangi berkat kehadiran fitur Multi-Frame Noise Reduction (MFNR) pada Ultra Night Mode 2.0 ini. Selain itu, pendaran cahaya pun dapat diisolasi sehingga dapat membuat bentuk obyek bercahaya terlihat lebih jelas dan tidak mengganggu kenyamanan mata.

Untuk membuktikan ketangguhan dari fitur Ultra Night Mode 2.0 ini, saya pun mengambil foto malam hari di daerah Kuningan, Jakarta. Berikut ini merupakan perbandingan hasil foto OPPO Reno yang saya ambil dengan menggunakan Auto Mode dan Ultra Night Mode 2.0 di malam hari:

Reno-AutoMalam-1Auto

Reno-UltraNight-1Ultra Night Mode 2.0

Reno-AutoMalam-2Auto

Reno-UltraNight-2Ultra Night Mode 2.0

Reno-AutoMalam-4Auto

Reno-UltraNight-4Ultra Night Mode 2.0

Reno-AutoMalam-5Auto

Reno-UltraNight-5Ultra Night Mode 2.0

Reno-AutoMalam-6Auto

Reno-UltraNight-6Ultra Night Mode 2.0

Reno-AutoMalam-3Auto

Reno-UltraNight-3Ultra Night Mode 2.0

Terlihat hasil foto yang menggunakan Ultra Night Mode 2.0 lebih terang dibandingkan dengan Auto Mode. Selain itu juga detail foto yang diambil menggunakan Ultra Night Mode 2.0 lebih tajam dibandingkan Auto Mode.

Tak hanya itu, pendaran cahaya pada foto-foto yang menggunakan fitur Ultra Night Mode 2.0 dapat diisolasi dengan baik sehingga lampu yang berbentuk tulisan terlihat lebih jelas dibandingkan dengan menggunakan fitur Auto Mode.

Pada Ultra Night Mode 2.0, apabila fokus pengambilan fotonya diarahkan ke bagian obyek yang terang maka area sekitarnya akan tetap terang sehingga membuatnya pencahayaannya terlihat merata. Sedangkan jika menggunakan Auto mode maka area sekitar obyek yang dibidik akan gelap.

Berkat hadirnya fitur Ultra Night Mode 2.0 ini membuat pengguna OPPO Reno dapat mengabadikan momen di malam hari dengan foto yang lebih terang, detail, dan minim noise dibandingkan menggunakan Auto Mode.

* Artikel ini disponsori oleh: OPPO

Tinggalkan Komentar