Berita Smartphone

Diskon Rp 150 Ribu, Advan i6c Dijual Rp 800 Ribuan Pada Flash Sale Perdana

Advan i6c All

Gadgetren – Hari ini Advan secara resmi mengumumkan bahwa akan memberikan kejutan pada saat penjualan flash sale perdana Advan i6c.

Kejutan ini berupa diskon atau potongan harga sebesar Rp 150 ribu dan gratis ongkos kirim. Nantinya flash sale perdana Advan i6c akan diselenggarakan pada tanggal 27 Mei 2019 pukul 12.00 WIB di toko online Shopee.

Dengan potongan harga sebesar itu membuat harga Advan i6c dari awalnya Rp 999.000 menjadi Rp 849.000. Penurunan harga smartphone ini pun menjadi semakin menarik bagi sebagian orang mengingat spesifikasi hardware yang ditawarkannya.

Aria Wahyudi pun mengatakan bahwa smartphone ini mendapatkan respon yang tinggi dari masyarakat paska diluncurkan pada tanggal 17 Mei 2019 silam. Untuk itulah, Advan memberikan potongan harga untuk membuatnya lebih menarik.

Sekilas, Advan i6c yang akan dijual pada flash perdana ini menggunakan chipset Spreadtrum SC9863A lengkap dengan RAM 2 GB dan storage internal 32 GB. Apabila penyimpanan internalnya dirasa kurang lega maka penggunanya dapat menambahkan microSD.

Selanjutnya, baterai berkapasitas 2.450 mAh telah hadir pada produk ini yang diklaim mampu bertahan 10 jam untuk menonton video, 8 jam untuk pemakaian normal, 3,5 jam untuk memainkan game online, atau 68 jam untuk mendengarkan musik.

Sayangnya sensor fingerprint tidak hadir pada perangkat ini karena untuk menekan harganya menjadi sangat murah. Namun Advan menawarkan alternatifnya berupa fitur Face ID yang memungkinkan pembukaan kunci menggunakan wajah.

Menariknya lagi, Advan i6c ini telah dibekali dengan fitur Anti Theft yang dapat membantu pengguna mencari smartphone, menghapus data, atau mengunci smartphone ketika dicuri orang yang tidak dikenal.

Bahkan apabila teman atau keluarga iseng mencoba membuka Advan i6C dan gagal memasukkan kata sandi sebanyak 3 kali maka mukanya akan difoto dengan fitur Intruder Selfie. Penggunanya pun dapat menyembunyikan aplikasi penting dengan fitur Privacy System.

Dari sisi kamera, Advan i6c ini telah dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan LED Flash yang sudah dapat mengakomodasi foto untuk diunggah di jejaring sosial. Sementara kamera depan 5 MP hadir pada produk ini untuk memudahkan video call.

Selain harga yang lebih murah, nantinya bagi pembelinya yang membeli di flash perdana Advan i6c akan mendapatkan juga paket internet UNLIMITED IM3 Ooredoo dengan kuota 12 GB yang berlaku hingga setahun. Menurut Gadgeter, apakah Advan i6c ini menarik?

Tinggalkan Komentar