Smartphone Sponsored Content

OPPO F11 – Penyimpanan Lega 128GB, VOOC 3.0, dan Baterai Tahan Lama

OPPO F11 Pinggir

OPPO F11 adalah salah satu smartphone yang menjadi bahan pembicaraan di Indonesia sejak diluncurkan pada tanggal 13 Maret 2019 lalu .

OPPO F11 ini menjadi populer berkat harga yang terjangkau namun dilengkapi dengan spesifikasi hardware, fitur, dan desain yang menarik sehingga banyak yang terpikat untuk membeli produk yang satu ini.

Dari sisi hardware, OPPO telah menyematkan chipset MediaTek Helio P70 Octa-core yang bertenaga berkat teknologi proses 12nm yang efisien. Performanya pun didukung oleh RAM dengan sebesar 4 GB yang dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

OPPO F11 Feature Game

Dibandingkan dengan OPPO F11 Pro yang menggunakan penyimpanan internal 64 GB, OPPO F11 ini justru memiliki kapasitas 2 kali lipat lebih lega yang mencapai 128 GB. Dengan kapasitas sebesar itu memungkinkan penggunanya untuk menyimpan banyak file mulai dari dokumen, foto, video, lagu, hingga gambar.

Berdasarakan estimasi dengan sisa kapasitas 107 GB setelah diambil sistem smartphone, penyimpanan internal OPPO F11 mampu menampung 25.476 foto dengan ukuran 4,3 MB atau 20.576 lagu dengan ukuran 5,2 MB atau 148 video dengan ukuran 720 MB.

Tak hanya itu, banyak aplikasi maupun game dapat diinstal dan dijalankan pada smartphone yang satu ini. Dengan kata lain, pengguna OPPO F11 tidak perlu was-was ketika menyimpan file yang sangat banyak berkat kapasitas penyimpanan internal yang lega.

Meskipun begitu, OPPO tetap menghadirkan dukungan microSD hingga 256 GB pada OPPO F11 untuk berjaga-jaga terhadap penggunaan kapasitas internal yang berlebih baik untuk menyimpan foto, video, lagu, maupun dokumen.

OPPO F11 VOOC 3

Selain performa dan penyimpanan internalnya yang menarik, OPPO F11 juga dibekali dengan baterai yang mempunyai kapasitas 4020 mAh. Pihak OPPO sendiri mengklaim bahwa baterai smartphone ini mampu bertahan selama 6 jam untuk bermain game, 12 jam untuk menonton video, atau hampir seharian dalam keadaan siaga.

Dengan daya tahan baterai selama itu membuat OPPO F11 cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Ditambah lagi perangkat ini telah dibekali dengan fitur VOOC 3.0 Flash Charging untuk pengisian daya baterainya.

Berkat hadirnya fitur VOOC 3.0 Flash Charging memungkinkan pengisian daya baterai menjadi cepat hanya dalam waktu 80 menit untuk mengisi baterai dari kondisi 0% ke 100%. Dengan waktu secepat ini membuat penggunanya tidak membuang-buang waktu dalam pengisian daya baterai.

Berkat kapasitas internal yang besar, daya tahan baterainya yang lama, dan pengisian daya baterai cepat membuat OPPO F11 mampu bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya di yang ada di pasaran.

* Artikel ini disponsori oleh: OPPO

Tinggalkan Komentar

3 Komentar