ASUS Zenbook DUO UX8406
Game

Hago Luncurkan Permainan Lipstick Challenge, Ada Hadiah Nyata yang Bisa Kamu Pilih

Hago Lipstick Challenge Header

Gadgetren – Hago baru saja meluncurkan sebuah permainan baru dalam platform buatannya. Namun berbeda dengan permainan sebelum-sebelumnya, ada hadiah menarik jika berhasil memenangkan permainan ini.

Bagi yang belum tahu, Hago merupakan sebuah platform permainan kasual yang di dalamnya terdapat berbagai macam permainan yang bisa dimainkan bersama dengan pengguna lain secara real-time.

Prinsipnya mirip seperti media sosial seperti Instagram, Twitter, maupun Facebook, hanya saja platform permainan ini menggunakan media permainan sebagai penghubung di antara penggunanya.

Platform permainan ini sekarang sudah digunakan oleh puluhan juta orang. Bahkan pada Bukan November 2018 lalu, data internal perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa Hago telah digunakan oleh tiga puluh juta pengguna di Indonesia hanya dalam beberapa bulan saja.

Kabarnya, beberapa hari yang lalu, Hago baru saja meluncurkan sebuah permainan bernama Lipstick Challenge. Dalam permainan baru ini, para pengguna bisa mendapatkan hadiah nyata, seperti Honor 10 Lite, Mi Band3, AXIS Hyphone, voucher pulsa, serta lipstik dari MAC dan Makeover.

Lipstick Challenge sendiri merupakan sebuah permainan bertema dart, yang mana pemain akan diminta untuk mengetuk layar smartphone untuk melempar lipstik ke sebuah roda yang berputar dalam tiga level yang berbeda.

Hago Lipstick Challenge

Jika pemain berhasil melewati tiga level tersebut, pemain berkesempatan untuk memperoleh hadiah yang telah dipilih sebelumnya. Oiya, pemain diizinkan untuk menentukan sendiri hadiah yang ingin diperolehnya sebelum memainkan permainan ini.

Namun supaya bisa memainkan Lipstick Challenge, pengguna memerlukan tiket dengan jumlah yang berbeda sesuai dengan hadiah yang diinginkan. Dalam hal ini, saat pertama kali memainkan permainan dari Hago ini, pemain akan dimodali dengan lima buat tiket agar bisa mencobanya.

Jika habis, pemain bisa memperoleh tiket dengan cara login ke permainan Lipstick Challenge setiap hari. Selain itu, pemain bisa mengajak orang lain melalui Facebook maupun WhatsApp agar bisa memperoleh tiket tambahan.

Yang perlu diperhatikan, Hago Lipstick Challenge berlaku secara terbatas. Tantangan ini hanya akan berlangsung hingga tanggal 20 Mei 2019 mendatang. Oleh karena itu, bagi kamu yang belum memiliki aplikasinya, kamu bisa mengunduhnya terlebih dulu melalui Google Play Store atau App Store.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar