Aplikasi Berita

Hago – Aplikasi Yang Lagi Trend Di Kalangan Anak Muda

Hago Header

Gadgetren – Setelah era Tik Tok berlalu, kini giliran Hago yang mulai popular di Indonesia. Bisa dibilang Hago ini berhasil menjadi salah satu aplikasi yang populer diunduh di Google Play Store dan berhasil menurunkan Tik Tok.

Sekilas, Hago adalah aplikasi yang berisi banyak mini games dan dapat dimainkan bersama pengguna lain, keluarga, maupun teman. Selain melalui akun Hago, penggunanya juga dapat login menggunakan Facebook maupun akun Google.

Bisa dibilang game ini membutuhkan penggunanya login agar bisa bertarung dengan pemain lainnya. Selain bisa terhubung dengan pemain lain melalui Facebook, pengguna aplikasi Hago juga dapat menambahkan teman yang menggunakan akun Hago itu sendiri untuk menjadi lawan bermain.

Hago All

Beberapa mini games yang telah hadir di Hago sendiri terdiri dari Brain Quiz, Knife Hit, Stickman Run, Mancala, Werewolf, Ludo, Nyan Cat, Fun Link, Snake & Ladder, Tennis Go, SOS, Tahu Tempe, Jump-jump, Sheep Fight, dan Crazy Football.

Dari semuanya, Brain Quiz merupakan salah satu mini game yang paling menarik karena memungkinkan kedua pemain Hago dari saling bertarung dalam menjawab pertanyaan kuis dengan benar, mulai dari ilmu pengetahuan, seni, teka-teki, teknologi informasi, sejarah, dan masih banyak lagi.

Dalam Brain Quiz ini intensitas permainannya akan semakin ketat seiring dengan banyaknya jumlah pertanyaan yang diajukan dengan total hingga 8. Menariknya lagi, setiap jawaban benar maka akan mengalami kelipatan skor yang membuat pemainnya semakin memiliki skor tinggi.

Selama permainan berlangsung, antar pemainnya pun dapat saling berinteraksi suara apabila mengaktifkan fitur voice call dengan lambang mikrofon. Tentu saja selama permainan berjalan akan semakin seru karena pemainnya bisa saling mengejek, menyemangati, maupun bercanda pada saat jawaban salah.

Tentu setiap permainan yang hadir di Hago ini akan menentukan pemenangnya dengan skor tertinggi. Selanjutnya, akan muncul juga perbandingan kemenangan setiap pemainnya sesuai dengan banyaknya mini game yang dimainkan.

Nantinya pemain dapat langsung menantang lawan setelah permainan selesai. Tentunya skor perbandingan akan membuat setiap pemainnya untuk bertanding agar bisa mendapatkan skor yang paling tinggi.

Bahkan apabila kamu sedang tidak ada koneksi internet, aplikasi Hago pun menyediakan mini game yang dapat dimainkan hanya dengan satu smartphone secara offline dengan dua pemain sekaligus sehingga akan lebih akrab.

Selain bisa berkomunikasi melalui suara, pemain Hago juga dapat saling berinteraksi melalui chat. Tentu saja Hago ini bisa dibilang cukup lengkap karena menghadirkan mini game, voice call, dan chat sekaligus dalam satu aplikasi. Bagi Gadgeter yang tertarik memainkannya maka dapat mengunduhnya langsung di Google Play Store.

Tinggalkan Komentar