Berita Smartphone

OPPO Rilis F11 Jewelry White di Indonesia, Bonus Mini Printer INSTAX

OPPO F11 JewelryWhite

Gadgetren – Pada bulan Ramadan 1440 H ini, OPPO secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package.

Sekilas, warna Jewelry White ini terlihat seperti warna gradasi dengan perpaduan antara warna putih dan ungu sehingg terlihat elegan. Selain mendapatkan OPPO F11, pembelinya pun akan mendapatkan mini printer Instax SHARE SP-2, dan satu set macaron film dalam paket penjualannya.

OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package ini akan mulai dijual secara ekslusif pada tanggal 8 Mei 2019 di Blibli.com dengan harga yang mencapai Rp 4.499.000. Bisa dibilang paket bundling ini menarik karena mini printer Instax SHARE SP-2 mempunyai harga pasaran Rp 2,7 juta.

Dengan hadirnya mini printer ini memungkinkan pengguna OPPO F11 Jewelry White dapat langsung mencetak hasil fotonya saat itu juga. Sekilas, OPPO F11 ini memiliki dua kamera belakang 48 MP dan 5 MP yang mampu menghasilkan foto dengan bagus.

OPPO F11 JewelryWhite Back

Sementara fitur Ultra-Night Mode yang hadir pada aplikasi kamera bawaannya mampu membuat kamera belakangnya menghasilkan foto yang terang dan detail pada kondisi malam hari. Potrait Mode yang hadir di dalamnya mampu menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan instan.

Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP yang dapat memanjakan penggunanya dalam berfoto selfie. Untuk layarnya memiliki desain penuh dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya. Sementara layarnya ini mempunyi lebar 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) dan berteknologi LTPS IPS LCD.

Dari sisi hardware, smartphone ini telah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio P70 Octa-core, RAM 4 GB, dan storage internal 128 GB yang mampu menjalankan aplikasi maupun game dengan lancar.

Baterai berkapasitas 4.020 mAh telah dibenamkan di dalam OPPO F11 Jewelry White dan diklaim mampu bertahan selama seharian dalam pemakaian normal. Fitur VOOC 3.0 Flash Charging pun mendukungan pengisian daya baterai dengan super cepat hanya 80 menit pada smartphone ini dari kondisi 0% ke 100%.

Selain OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, OPPO juga melakukan penawaran menarik lainnya di bulan Ramadan dengan penjualan OPPO F11 Special Online Edition. Selain itu, OPPO juga memberikan kuota data 21 GB Indosat Ooredoo gratis untuk pembelian seluruh smartphone OPPO (kecuali F11 Special Online Edition) dengan periode dari 15 Mei hingga 15 Juni 2019.

Tinggalkan Komentar