Berita Smartphone

Diskon Rp 300 Ribu! OPPO F11 Jadi Lebih Murah di Indonesia

OPPO F11 Ungu

Gadgetren – Beberapa hari lalu, OPPO secara resmi menurunkan harga salah satu smartphone kelas menengahnya di Indonesia yang bernama OPPO F11.

Pada bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri di tahun 2019 ini, OPPO F11 resmi mendapatkan diskon sebanyak Rp 300 ribu dari yang awalnya mempunyai harga mencapai Rp 3.999.000 menjadi Rp 3.699.000.

Dengan harga sebesar ini membuat OPPO F11 menjadi salah satu smartphone pilihan menarik di kisaran harga tersebut mengingat fitur dan spesifikasi hardware yang ditawarkannya bisa dibilang menarik.

Sekilas, OPPO F11 ini mengandalkan dua kamera belakang dengan kombinasi kamera utama 48 MP (apertur f/1.8) dan kamera sekunder 5 MP (apertur f/2.4) yang mampu menghasilkan foto berefek bokeh (background blur) dengan instan.

Menariknya, OPPO pun telah membekali fitur Ultra Night Mode pada aplikasi kamera bawaan F11 sehingga mampu menghasilkan foto di malam hari yang lebih tajam dan detail dibandingkan menggunakan Auto mode.

OPPO F11 Diskon

Sedangkan kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP (apertur f/2.0) yang dapat menghasilkan foto selfie dengan efek beauty dan bokeh sekaligus sehingga dapat memanjakan penggunanya dalam berfoto selfie.

OPPO F11 sendiri memiliki performa yang bertenaga berkat hadirnya chipset MediaTek Helio P70 Octa-core berteknologi proses 12nm yang efisien. Sementara RAM 4 GB dan storage internal 128 GB turut hadir di dalam smartphone ini untuk mendampingi chipset tersebut.

Baterai yang dimiliki smartphone ini berkapasitas 4.020 mAh yang diklaim pihak OPPO mampu bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal. Tak hanya itu, fitur VOOC 3.0 Flash Charging pun telah hadir di dalamnya yang memungkinkan pengisian daya baterai cepat hanya 80 menit dari kondisi 0% ke 100%.

Sensor fingerprint dan Face Unlock pun telah hadir pada OPPO F11 yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci dengan cepat tanpa perlu memasukkan kata sandi terlebih dahulu. Apalagi perangkat ini juga dibekali dengan ColorOS 6.0 berbasiskan Android 9 Pie yang memiliki berbagai fitur menarik.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan dua kartu SIM telah hadir di dalamnya. Dengan turunnya harga ini, apakah Gadgeter semakin tertarik untuk membeli OPPO F11?

Tinggalkan Komentar