ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

HARKULNAS GOJEK Hadirkan Diskon Hingga 55% di GO-FOOD

HARKULNAS GOJEK Header

Gadgetren – Bermula dari ojek online di Indonesia, kini GOJEK memiliki beragam layanan menarik yang membuatnya memiliki banyak pengguna di Indonesia.

Selain GO-RIDE, layanan lain dari GOJEK yang terkenal adalah GO-FOOD karena menghadirkan kemudahan penggunanya untuk dapat memesan makanan di restoran, rumah makan, maupun warung kaki lima dari rumah hanya menggunakan sebuah smartphone.

Menariknya, GOJEK sendiri tengah menghadirkan perogram HARKULNAS (Hari Kuliner Nasional) yang memberikan beragam diskon makanan dan minuman yang dipesan menggunakan aplikasi GOJEK.

Adapun harga bombastis yang akan didapatkan oleh pengguna aplikasi GOJEK ketika memesan makanan, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 5.500 sesuai dengan promo yang diberlakukan pada restoran masing-masing.

Bahkan terdapat juga potongan harga langsung hingga 55% untuk aneka makanan atau minuman yang tersedia di menu GO-FOOD. Selain itu, terdapat juga voucher dari merchant atau restoran untuk potongan harga sampai 55%.

GOJEK pun menghadirkan gratis biaya antar GO-FOOD hingga ke pelanggan dengan beberapa syarat dan ketentuan. Nantinya gratis ongkos kirim hanya berlaku apabila pengguna aplikasi GOJEK melakukan pembelian minimal Rp 20.000.

Gratis biaya antar GO-FOOD ini pun hanya berlaku dengan jarak maksimal pengantaran hingga 5 km menggunakan GO-PAY. Namun apabila menggunakan uang tunai, jarak maksimal pengantaran hanya mencapai 2 km.

HARKULNAS (Hari Kuliner Nasional) dari GOJEK sendiri hanya berlaku hingga 5 Mei 2019 mendatang sehingga program ini akan hilang setelah melewati tanggal tersebut. Sementara itu, GOJEK juga memiliki program lainnya bernama MINGKULNAS (Minggu Kuliner Nasional) dan LANKULNAS (Bulan Kuliner Nasional).

Khusus MINGKULNAS, pengguna aplikasi aplikasi GOJEK akan mendapatkan potongan harga langsung hingga 40% untuk beragam makanan atau minuman di GO-FOOD dan gratis biaya antar GO-FOOD (ketentuannya hampir mirip HARKULNAS).

Merchant juga akan memberikan voucher potongan harga hingga Rp 50.000 dalam MINGKULNAS ini. Sementara program ini sudah berjalan dari tanggal 22 April hingga 4 Mei 2019. Selanjutnya, LANKULNAS sendiri mempunyai masa periode 15 April hingga 21 April 2019 sehingga masa promo program ini sudah selesai.

Namun bagi Gadgeter yang penasaran, LANKULNAS sendiri memberikan diskon harga langsung hingga 25 untuk berbagai makanan atau minuman di GO-FOOD. Untuk area promonya sendiri berjalan di Jabodetabek, Medan, Palembang, Padang, dan masih banyak lagi.

Semoga saja LANKULNAS ini maupun program lainnya akan kembali terus diadakan kembali sehingga para pengguna layanan GO-FOOD akan semaking bersemangat untuk berkulineran melalui aplikasi GOJEK.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar