ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Layanan Makanan Gojek, Go Food Telah Hadir di 10 Kota

Gojek Header

Gojek merupakan salah satu layanan ojek online yang dikembangkan oleh anak bangsa. Bisa dibilang kini Gojek telah memiliki banyak pengguna baik untuk jasa transportasi, antar makanan, antar barang, belanja, bahkan untuk perawatan.

Nah baru – baru ini layanan antar makanan miliki Gojek yakni Go Food telah hadir di 10 kota di Indonesia. Untuk kota-kota yang terdaftar pada layanan Go Food ini adalah Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Makassar, Medan, Yogyakarta, Balikpapan, Semarang, dan Palembang.

Dengan telah tersebarnya layanan ini di 10 kota tersebut maka dukungan restorannya telah menjadi 30.000 unit pada aplikasi Gojek tersebut.

Bagi pembaca yang ingin menikmati layanan Go Food ini maka dapat menginstalĀ dan mengunduh aplikasi Gojek di Google Play untuk smartphone Android atauĀ Apple App Store untuk iPhone serta iPad.

Go Food

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar