Smartphone

Ini 5 Kelebihan dan 3 Kekurangan ASUS Zenfone Live L2 yang Harus Kamu Ketahui

Kelebihan dan Kekurangan ASUS Zenfone Live L2 Header

Gadgetren – Hari ini ASUS secara resmi membuka pre-order Zenfone Live L2 di Indonesia melalui toko online Blibli. Smartphone yang satu hadir dengan harga yang bisa dibilang murah.

Bagi Gadgeter yang ingin membelinya maka dapat melakukan pre-order mulai dari tanggal 22 April hingga 26 April 2019. Namun sebelum membeli smartphone ini, pastinya Gadgeter penasaran dengan spesifikasi hardware dan fitur yang ditawarkan pada smartphone buatan ASUS ini.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan kelebihan dan kekurangan dari ASUS Zenfone Live L2 maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

Kelebihan ASUS Zenfone Live L2

1. Layar

Mengikuti tren kekinian, ASUS Zenfone Live L2 ini telah dibekali dengan layar 5,45 inci beresolusi HD+ (1440 x 720 piksel) dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depannya. Sementara teknologi IPS yang hadir pada layarnya memungkinkan pengguna smartphone ini masih dapat melihat konten dalam layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

2. Performa

Perangkat ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core, RAM 2 GB, dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 2 TB. Dengan kombinasi ini, pihak ASUS mengklaim bahwa Zenfone Live L2 dapat berjalan dengan lancar dalam pemakaian normal.

3. Kamera belakang 13 MP

Smartphone ini telah dibekali dengan kamera belakang yang beresolusi 13 MP dan LED Flash. Dengan resolusi kamera sebesar ini, memungkinkan Zenfone Live L2 dapat menghasilkan foto dengan baik.

4. Harga Murah

Melihat spesifikasi hardware dan fitur yang ditawarkan, ASUS Zenfone Live L2 ini mempunyai harga yang bisa dibilang murah karena hanya Rp 1.199.000. Dengan harga tersebut, produk ini mampu bersaing dengan smartphone entry-level lainnya termasuk Meizu dan Xiaomi.

5. Baterai 3.000 mAh

ASUS mampu menghadirkan baterai 3000 mAh pada Zenfone Live L2 yang diklaim pihak ASUS punya daya tahan baterai lama.

Kekurangan ASUS Zenfone Live L2

1. Debu dan noda sidik jari mudah menempel

ASUS Zenfone Live L2 ini mempunyai bodi belakang berbahan polikarbonat sehingga debu dan noda sidik jarik mudah menempel. Untuk itu, sebaiknya pengguna smartphone ini memberikan casing tambahan dari pihak ketiga yang juga berperan sebagai pelindung.

2. Tidak dibekali sensor fingerprint

Perangkat yang satu ini tidak dibekali sama sekali dengan sensor fingerprint. Padahal perangkat buatan Meizu dengan harga yang sama telah dilengkapi dengan sensor tersebut di bagian belakangnya.

3. Kamera depan 5 MP

ASUS Zenfone Live L2 ini hanya memiliki kamera depan dengan resolusi 5 MP. Padahal smartphone masa kini rata-rata sudah menggunakan kamera depan resolusi 8 MP ke atas untuk bisa menghasilkan foto selfie yang baik.

Tinggalkan Komentar