Berita Smartphone

ASUS Buka Pre-order Zenfone Live L2 di Indonesia, Harganya Murah Cuma Rp 1 Jutaan

ASUS-Zenfone-Live-L2-Header

Gadgetren – Per tanggal 22 April 2019, ASUS secara resmi memulai pre-order smartphone entry-level terbarunya di Indonesia, yakni ASUS Zenfone Live L2.

ASUS sendiri bekerja sama dengan Blibli untuk menghadirkan pre-order smartphone yang satu ini mulai dari tanggal 22 April hingga 26 April 2019. Nantinya bagi Gadgeter yang memesan secara pre-order akan langsung dikirimkan pada tanggal 29 April 2019.

Pada masa pre-order ini, ASUS menjual Zenfone Live L2 dengan harga Rp 1.199.000. Selain itu, Blibli pun menghadirkan program cicilan 0% selama 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan bagi pengguna kartu kredit.

Bagi calon pembeli yang tidak memiliki kartu kredit bisa menggunakan layanan cicilan tanpa kartu kredit melalui jasa dari Kredivo, Akulaku, atau Home Credit sesuai dengan persyaratan di setiap layanan.

Apabila melakukan cicilan menggunakan metode ini, maka bunga yang harus dibayarkan menjadi 0% apabila dilunasi penuh dalam 30 hari. Sementara jika pembayaran dilakukan lebih dari 30 hari maka akan mendapatkan bunga cicilan mencapai 2,95% per bulannya.

Dengan harga semurah itu, tentunya Gadgeter bertanya-tanya mengenai spesifikasi hardware yang dibawa oleh smartphone ini. Sekilas, ASUS Zenfone Live L2 sendiri telah dibekali dengan chipset Snapdragon 430.

Untuk smartphone entry-level, chipset buatan Qualcomm ini cukup bertenaga dengan adanya delapan inti berkecepatan hingga 1,4 GHz. Sementara RAM 2 GB dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD juga telah disematkan dalam perangkat ini.

Beralih ke urusan fotografi, ASUS Zenfone Live L2 dilengkapi dengan kamera 13 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 5 MP yang sudah lumayan untuk foto selfie atau video call.

Mengikuti tren terbaru, layar dari perangkat ini mempunyai lebar 5,45 inci dengan resolusi HD+ (1440 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bagian depan tanpa hadirnya poni sama sekali.

Baterai berkapasitas 3.000 mAh dipercaya ASUS menjadi sumber energi kehidupan bagi Zenfone Live L2. Selain itu, sistem operasi Android Oreo dengan tampilan antarmuka ASUS ZenUI 5.0 akan menjalankan seluruh spesifikasi tersebut.

Tak ketinggalan juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, dan Bluetooth telah hadir di dalamnya. Dengan harga dan spesifikasi hardware yang ditawarkan ini, apakah Gadgeter tertarik untuk membelinya?

Tinggalkan Komentar