Berita Laptop

Acer Rilis Predator Helios 700, Laptop Gaming Monster dengan Keyboard HyperDrift dan RAM hingga 64GB

Acer Predator Helios 700 Feature

Gadgetren – Acer baru saja meluncurkan laptop gaming canggih terbarunya bernama Acer Predator Helios 700 pada konferensi pers global next@acer di New York, Amerika Serikat.

Selain memiliki performa yang sangat bertenaga, laptop gaming satu ini mengunggulkan keyboard HyperDrift. Keunikan dari keyboard ini terletak pada kemampuannya yang dapat bergeser ke bagian depan ketika sedang digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Dengan kata lain, desain keyboard HyperDrift ini meningkatkan aliran udara karena langsung terhisap melalui bagian atas laptop sehingga membuat gamer dapat memaksimalkan performa laptop untuk bermain game dengan tenang tanpa harus takut suhu panas berlebih ketika bermain lama.

Pada saat keyboard digeser ke depan, maka teknologi pendingin Acer CoolBoost yang mengandalkan kipas 3D AeroBlade generasi keempat, 5 pipa pendingin tembaga, dan ruang penguapan akan bekerja lebih optimal untuk menghasilkan pendinginan maksimum sehingga suhu laptop tetap terjadi walaupun sedang dalam proses overclocking sekalipun.

Pihak ASUS pun mengklaim bahwa Keyboard HyperDrift ini memiliki jarak keyboard yang lebih dekat sehingga meningkatkan ergonomi dan membuat gamer mendapatkan jarak yang nyaman ke keyboard ketika bermain game.

Dari sektor hardware, Acer Predator Helios 700 ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-9 yang memiliki performa sangat tinggi sehingga mampu menjalankan semua software atau game berat dengan sangat lancar.

Acer Predator Helios 700 Keyboard

Bahkan kinerjanya masih dapat ditingkatkan dengan menggunakan fitur overclock. Selain itu, laptop gaming ini juga ditunjang dengan RAM berteknologi DDR4 hingga kapasitas 64 GB yang tentunya dapat menjalankan game atau aplikasi secara multitasking dengan lancar tanpa hambatan.

Tentu saja game berat yang punya grafis memukau dapat dijalankan pada laptop secara mulus sehingga memanjakan penggunanya berkat kehadiran kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 atau RTX 2070.

Layar pada laptop ini juga memiliki lebar 17 inci yang membuat penggunanya leluasa dalam melihat area game. Untuk teknologi layarnya menggunakan IPS yang memungkinkan penggunanya masih dapat melihat game atau konten pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Sementara refresh rate 144 Hz dengan waktu respon 3ms dan teknologi NVIDIA G-SYNC membuat penggunanya dimanjakan dengan animasi yang mulus pada game. Ditambahkan lagi terdapat 5 speaker dan 1 subwoofer yang membuat pengalaman bermain game menjadi lebih imersif dan realistis.

Meskilpun laptop gaming ini telah diperkenalkan pada acara konferensi pers global next@acer di New York, Amerika Serikat, belum diketahui harga dan mengenai waktu kehadiran resminya di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Tambahkan komentar