Berita Laptop

Khusus Sultan!! Acer Predator Helios 500 Siap Melibas Game AAA

Acer Predator Helios 500 Launch Header

Gadgetren –  Acer sebagai salah satu pemain top segmen laptop di Indonesia terus memberikan produk-produk terbaik mereka.

Lini produk gaming juga semakin dicari khususnya bagi hardcore gamer yang selalu menginginkan kualitas dan performa terbaik. Untuk menjawab kebutuhan tersebut serta menunjukan komitmen, Acer memboyong produk laptop gaming terbaik mereka ke Indonesia pada tanggal 7 Juni 2018.

Ada beberapa produk terbaru mereka yang diperkenalkan mulai dari Acer Predator Helios 500 yang baru saja diperkenalkan pada ajan next@acer di New York, Helios 300 dan Nitro 5 yang mendapatkan pembaruan spesifikasi, dan Predator Orion 9000 sebagai produk desktop unggulan mereka.

Acer Predator Helios 500

Acer Predator Helios 500 Desain

Acer Predator Helios 500 dirancang untuk para gamer yang tidak mau kompromi soal kualitas game apa pun alasannya. Oleh karena itu, laptop sangar satu ini disemati berbagai spesifikasi yang dijamin dapat melibas dengan mudah segala jenis game yang ada saat ini bahkan bisa lebih dari itu.

Sebaga pusat utamanya, Acer memberikan prosesor Intel Core i9 generasi ke-8 yang memiliki kecepatan 10% lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Dikombinasikan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 untuk mengolah gambar 3D, Helios 500 dijamin dapat memberikan pengalaman bermain memukau.

Jika dirasa masih kurang cukup, performa dari keduanya bisa ditingkatkan lagi melalui overclocking. Nah agar kamu dapat nyaman melakukan overclocking, Acer menyematkan sistem pendingin berteknologi dual 3D Aeroblade agar suhu selalu stabil sehingga tidak adanya throttling saat diajak bermain game dalam waktu lama.

Tentu untuk bisa menikmati performa tinggi secara maksmimal dibutuhkan layar yang maksimal juga. Maka dari itu layar IPS dari Acer Predator Helios 500 memiliki resolusi 4K dengan refresh rate 144 Hz dan teknologi NVIDIA G-Sync untuk menjamin gambar yang dihasilkan punya tingkat responsive tinggi, detil, dan tidak ada screen tearing bermunculan.

Buat kamu yang tetaring dengan laptop monster ini, Acer akan mulai menjual Predator Helios 500 seharga Rp59.999.000 pada bulan Juni 2018 ini. Nantinya Acer juga berencana untuk memboyong varian Core i7 ke Indonesia, namun belum diketahui secara pasti kapan kehadirannya.

Acer Predator Helios 300 dan Nitro 5

Acer Predator Helio 300 Desain

Selain memperkenalkan Helios 500 terbaru, Acer juga kembali menampilkan seri Helios 300. Pada tahun 2018 ini, pihak Acer memberikan refresh terhadap Helios 300 dengan memberikan prossor Intel Core i7 generasi ke-8 sehingga tetap dapat kompetitif dengan kebutuhan masa kini.

Acer Predator Helios 300 juga kini sudah menggunakan layar dengan refresh rate 144 Hz agar penggunanya mendapatkan keuntungan maksimal dari kinerja grafis dan prosesornya. Namun sisi resolusi tidak mendapatkan perubahan sehingga masih sama dengan sebelumnya, yakni Full HD 1080p.

Acer Nitro 5 Desain

Di samping itu Acer juga memberikan refresh untuk produk Nitro 5. Sama seperti Helios 300, laptop satu ini juga sudah menggunakan prosesor Intel generasi ke-8. Sebagai tambahan, Nitro 5 kini memiliki aplikasi Nitro Sense Software yang punya fungsi mirip dengan Predator Sense, yakni untuk memantau dan mengatur performa laptop tersebut.

Untuk harganya, Acer Predator Helios 300 akan dibandrol seharga Rp25.999.000 sedangkan Nitro 5 akan dijual mulai dari Rp11.799.000.

Leave a Comment