Berita Laptop

Acer Hadirkan Laptop Predator Helios 300 dan Headset MR di Indonesia

Acer Predator Logo

Gadgetren – Acer setelah sekian lama akhirnya kembali memamerkan perangkat gaming mereka di Indonesia yang kali ini merupakan laptop Acer Predator Helios 300 dan headset Acer Windows Mixed Reality.

Predator merupakan lini gaming Acer yang ditujukan untuk memberikan pengalaman dan kualitas terbaik saat bermain game. Jajaran produk ini dihadirkan oleh Acer sebagai pembuktian komitmen mereka untuk menghadirkan inovasi kepada gamer di Indonesia. Oleh karena itu selain dua produk terbaru tersebut, Acer juga kembali memperkenalkan Predator 21 X dan Aspire VX 15 yang tidak kalah menariknya.

Acer Predator Helios 300

Acer Predator Helios 300

Predator Helios 300 menjadi laptop yang cukup menarik perhatian dan menjadi sorotan utama pada peluncuran kali ini. Sebagai salah satu keluar Predator, Helios 300 dipastikan akan sangat sanggup dengan untuk menjalankan game keluaran terbaru dengan lancar. Teknologi dual fan dari AeroBlade 3D yang canggih menjamin laptop ini tetap berada di suhu optimal agar dapat bekerja lebih baik.

Spesifikasi Acer Predator Helios 300 sendiri terdapat beberapa varian yang bisa kamu pilih. Prosesor Intel Core i5-7300HQ dan Intel Core i7-7700HQ yang merupakan generasi ke-7 (Kaby Lake) menjadi otak utamanya. Dikombinasikan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 atau 1050 Ti membuat laptop satu ini memberikan performa yang sangat kencang. Selain itu Helios 300 menawarkan RAM 16GB DDR4 yang dapat ditambah hingga 32GB, penyimpanan SSD, dan HDD 1TB.

Layar dari Acer Predator Helios 300 memiliki panel IPS berukuran 15,6 inci atau 17,3 inci dengan resolusi FullHD 1920 x 1080 pixel. Tidak ketinggalan juga Dolby Audio Premium dan Acer TruHarmony untuk memberikan suara yang jernih. Apa yang ditawarkan oleh Helios 300 membuatnya cocok juga sebagai laptop hiburan seperti nonton film selain digunakan untuk bermain game.

Harga Acer Predator Helios 300 yang akan tersedia para bulan Agustus 2017 mendatang ini bisa kamu beli mulai dari Rp 27 juta untuk varian 17 inci dan Rp 26 juta untuk varian 15 inci. Jadi siapkan kantong kalian kalau tertarik dengan laptop gaming besutan Acer satu ini.

Acer Windows Mixed Reality

Acer Windows Mixed Reality Headset

Headset besutan Acer kali ini merupakan perangkat pelengkap gaming dan pertama di dunia yang menawarkan teknologi Windows Mixed Reality. Fitur inside-out tracking memungkinkan headset Acer Windows Mixed Reality untuk melacakgerak tubuh dan pengguna tanpa harus memasang sensor eksternal lainnya.

Dikarenakan headset ini punya label “mixed reality” maka kamu bisa menggunakannya sebaga perangkat Virtual Reality {VR) maupun Augmented Reality (AR). Perangkat ini lebih ditujukan untuk para developer nantinya bersamaan dengan peluncuran Windows 10 Creator Update.

Acer Predator 21 X

Acer Predator 21 X

Awal kemunculan Acer Predator 21X sempat membuat banyak sekali enthusiast computer terkejut karena memiliki spesifikasi yang cukup gila dan desain yang tidak kalah uniknya. Laptop gaming satu ini memiliki dua buah kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 dalaam konfigurasi SLI yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-7820JK up to 3,9 GHz.

Pastinya dengan spesifikasi yang bertenaga seperti itu, masalah suhu menjadi salah satu kekhawatiran utama. Untuk mengatasi hal tersebut, Acer menyematkan lima buah kipas blower dengan tiga kipas diantaranya merupakan kipas logam AeroBlade. Komponen heatpipe yang melimpah juga ditambahkan untuk memastikan pelepasan panas secara maksimal.

Kecanggihan Acer Predator 21X tidak berhenti di situ saja karena masih ada layar lengkung 21 inci ultrawide bereolusi 2560 x 1080 pixel dengan teknolgoi NVIDIA G-Sync untuk menghilangkan screen tearing, input lag, maupun stuttering yang terjadi akibat kinerja layar dengan komponen lainnya yang tidak sinkron secara penuh. Terakhir ada teknologi eye tracking dari Tobii yang memungkinkan perintah dikendalikan melalui pergerakan mata.

Harga Acer Predator 21 X sendiri juga tidak kalah mencengangkannya karena dibandrol seharga mobil, yakni sekitar Rp 125 juta. Buat kamu yang meinginkannya, bisa langsung mendatangi took ritel Acer Predator di Manggua Dua Mall, Jakarta.

Acer Aspire VX-591G

Acer Aspire VX 15

Acer Aspire VX 15 menawarkan spesifikasi yang cocok untuk kamu gamer yang punya dana terbatas, namun tetap punya performa yang mumpuni. Laptop gaming satu ini memiliki prosesor Intel Core i7-770HQ up to 2,8 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 8GB atau 16GB DDR4 dan kartu grafis NVIDIA GTX 1050 atau GTX 1050 Ti yang dipastikan sudah sangat cukup  untuk bermain game e-Sport dengan lancar.

Selain itu, Aspire VX 15 memiliki layar 15 inci dengan resolusi FullHD 1080p dengan penyimpanan SSD 128GB dan HDD 1TB agar tetap memberikan performa tinggi saat transfer data dan kapasitas besar untuk menyimpan data pribadi. Kamu sudah bisa membeli Acer Aspire VX 15 dengan harga mulai Rp 13,8 juta untuk konfigurasi paling rendah.

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment

2 Comments