ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Monster! Acer Rilis Laptop Gaming Predator Helios 700 di Indonesia, Andalkan Intel Core i9 generasi ke-9

Acer Predator Helios 700 Fitur

Gadgetren – Persaingan laptop gaming di Indonesia semakin memanas dari tahun ke tahun. Hal ini membuat vendor, seperti ASUS, Lenovo, Acer, dan MSI, menghadirkan produk inovatifnya di Indonesia.

Tak ingin ketinggalan dengan yang lainnya, Acer pun telah meluncurkan laptop gaming kelas atas terbarunya yang bernama Predator Helios 700 (PH717-71) di Indonesia.

Acer mempercayakan prosesor Intel Core i7 atau Intel Core i9 generasi ke-9 sebagai dapur pacu laptop ini karena memiliki performa yang sangat bertenaga sehingga mampu melahap beragam software atau game berat sekaligus.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesor tersebut, Acer Predator Helios 700 (PH717-71) dapat disematkan RAM DDR4 hingga berkapasitas 64 GB yang mampu membuat penggunanya tenang ketika menjalankan game atau software secara multitasking.

Penyimpanan internalnya pun menarik karena mampu diisi M.2 NVMe SSD hingga 1 TB dan HDD hingga 2 TB. Dengan hadirnya SSD memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan waktu loading sistem operasi, game, maupun software yang sangat cepat. Sementara kehadiran HDD membuat penggunanya dapat menyimpan banyak file sekaligus, mulai dari video, foto, dokumen, lagu, dan masih banyak lagi.

Soal urusan grafis, Acer Predator Helios 700 (PH717-71) telah menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 atau GeForce RTX 2070 yang telah mendukung teknologi Real-Time Ray Tracing sehingga tampilan grafis game terlihat realistis ketika dimainkan oleh penggunanya.

Acer Predator Helios 700 Feature

Untuk layarnya mempunyai lebar 17,3 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan berteknologi IPS. Dukungan refresh rate 144 Hz dan waktu respon 3 ms, membuat layarnya mampu menghadirkan animasi game yang halus, seperti pada Apex Legends, PUBG, Call of Duty, dan Battlefield.

Laptop yang satu ini juga mempunyai dukungan HyperDrift Keyboard yang memungkinkan keyboard dapat digeser ke depan sehingga 2 intake udara tambahan dapat terbuka di atas keyboard dan di bawah layar.

Hal ini memberikan komponen penghasil panas aliran udara tambahan yang kuat untuk pendinginan maksimal. Sementara dua kipas AeroBlade 3D generasi ke-4 ditambah lima pipa panas tembaga, ruang uap, dan teknologi Acer CoolBoost mampu membuat laptop ini memiliki suhu yang terjaga, meskipun penggunanya bermain game lama.

Keyboard laptop ini pun memiliki lampu RGB yang dapat membantu penggunanya bermain game dalam kondisi gelap. Untuk membuat suara game menjadi lebih nyata, Acer juga telah menyematkan teknologi Waves MaxxAudio dan Waves Nx.cer

Acer Predator Helios 700 (PH717-71) ini sudah menggunakan sistem operasi Windows 10 Home Original. Sementara harga resminya di Indonesia dimulai dari Rp 44.999.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar