Smartphone

3 Pilihan HP Xiaomi RAM 4GB Terbaik Untuk Dibeli Tahun 2019

HP Xiaomi RAM 4GB Header

Gadgetren – Xiaomi punya banyak sekali katalog smartphone yang dijual di Indonesia dengan berbagai spesifikasi termasuk yang punya RAM 4GB.

RAM berkapasitas besar memungkinkan berbagai aplikasi dapat dijalankan secara bersamaan tanpa harus menghentikannya secara total. Oleh karena itu, Xiaomi menghadirkan HP RAM besar dengan harga yang masih sangat terjangkau.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang tengah mencari HP Xiaomi RAM 4GB apa saja yang patut dipilih, maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

HP Xiaomi RAM 4GB di 2019

1. Redmi Note 7

Review Redmi Note 7 Header

Smartphone yang satu ini tergolong fenomenal ketika meluncur di Indonesia karena memiliki harga yang murah, namun spesifikasi hardware yang bisa dibilang tinggi. Bayangkannya saja, Redmi Note 7 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core yang memiliki performa bertenaga berkat teknologi proses 14nm.

Baterai berkapasitas 4000 mAh telah dihadirkan pada smartphone satu ini sehingga dapat bertahan lama dalam pemakaian normal. Untuk harga varian RAM 4GB dan ROM 64GB di Indonesia pun relatif terjangkau, yakni hanya mencapai Rp 2,6 juta saja.

2. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Feature

Sebelum Redmi Note 7 lahir, Redmi Note 6 Pro hadir duluan di Indonesia dengan spesifikasi hardware cukup menarik berkat digunakannya chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core yang hemat dalam konsumsi daya baterai dan kencang.

Smarpthone yang satu ini memiliki 4 kamera sekaligus dengan kombinasi 2 kamera belakang dan 2 kamera depan. Pada dua kamera belakang mempunyai kombinasi 12MP + 5MP yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan baik.

Sedangkan dua kamera depannya mempunyai kombinasi 20MP + 5MP yang juga dapat menghasilkan foto selfie bokeh (background blur) dengan instan. Harga smartphone yang satu ini sekarang mencapai Rp 3,3 juta untuk RAM 4GB + ROM 64GB.

3. Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi Redmi Note 5 Black

Sejak awal diluncurkan di Indonesia, Redmi Note 5 menjadi rebutan karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core yang bertenaga dan populer pada tahun 2018. Bahkan saking larisnya, Redmi Note 5 mendapat julukan HP Ghoib.

Redmi Note 5 sendiri pernah mendapatkan skor AnTuTu mencapai 116.693 poin yang membuktikannya sebagai salah satu smartphone kelas menengah yang bertenaga. Untuk harganya sendiri di Indonesia saat ini mencapai Rp 3 juta untuk varian RAM 4GB + ROM 64GB.

Tinggalkan Komentar