ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Mau Dapat Koin Shopee Gratis? Begini Cara Ikut Goyang Shopee!

Cara Ikut Goyang Shopee Header

Gadgetren – Selain memiliki promosi yang sangat menarik, Shopee juga memiliki sebuah permainan dalam aplikasinya (in-app game) guna menarik lebih banyak pengguna. Permainan ini adalah Goyang Shopee.

Sebagai mana yang kita tahu, aplikasi Shopee adalah salah satu aplikasi populer di kalangan masyarakat Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Aplikasi ini bahkan telah berhasil menjadi aplikasi belanja online yang paling mendominasi pasaran untuk saat ini.

Selain karena kemudahan, garansi, dan gratis ongkos kirim (ongkir), dominasinya ini juga sebagai akibat dari berbagai macam promosi yang sangat gencar, termasuk yang dilakukan melalui permainan Goyang Sophee.

Bagi kamu yang belum tahu, Goyang Shopee merupakan cara alternatif yang bisa digunakan untuk memperoleh Koin Shopee tanpa perlu harus belanja atau membeli barang dalam layanan tersebut. Cukup dengan menggoyangkan smartphone, Goyang Shopee akan memberikan Koin tambahan gratis bagi para pengguna.

Biasanya, permainan ini hanya muncul saat Shopee menyelenggarakan promosi tertentu. Selama promo tersebut, permainan ini akan muncul pada halaman promosi atau pada halaman Daily Games di dalam aplikasi Shopee.

Aturan Main Goyang Shopee

Selain diselenggarakan secara terbatas selama masa promosi tertentu, Goyang Shopee juga hanya bisa dimainkan sesuai dengan jadwalnya. Untuk jadwalnya pun berbeda-beda, tergantung kebijakan dari masing-masing promosi.

Setiap hari, para pelanggan biasanya akan diberi dua sesi waktu Goyang Shopee. Dalam masing-masing sesi ini, para pelanggan hanya diberi waktu maksimal 30 menit untuk menghabiskan lima kesempatan bermain (bisa berbeda pada beberapa promosi).

Cara Ikut Goyang Shopee

  1. Login ke dalam aplikasi Shopee.
  2. Buka halaman promosi atau Daily Games, yang untuk saat ini bisa dibuka melalui tautan berikut ini.
  3. Klik Undang teman jika ingin mendapatkan bonus Koin hingga 100% (bagian ini opsional ya!), lalu pilih opsi yang akan digunakan.
  4. Tunggu sesi permainan hingga muncul tombol Goyang Sekarang.
  5. Jika sudah muncul, klik tombol tersebut, lalu goyangkan perangkat sekeras dan sekencang mungkin selama lima belas detik.

Main Goyang Shopee

Agar bisa ikut memainkan permainan Goyang Shopee ini, jangan lupa memperbarui aplikasi ke versi yang paling baru. Bagi kamu yang belum mengunduhnya, bisa langsung mengunjungi halaman Google Play Store atau App Store sesuai dengan sistem operasi yang digunakan.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar