Berita

Lenovo Rilis Legion Y740 di Indonesia, Andalkan NVIDIA GeForce RTX 2060 dan RAM hingga 32 GB

Lenovo Rilis Legion Y740 di Indonesia Header

Gadgetren – Hari ini Lenovo secara resmi meluncurkan laptop gaming kelas atas terbarunya yang bernama Legion Y740 di Indonesia.

Sekilas, laptop gaming terbaru ini diotaki oleh prosesor Intel Core i7-8750H 2,2 GHz (4,1 GHz dengan Turbo Boost) generasi ke-8 yang memiliki performa bertenaga untuk memainkan game berat atau menjalankan dan memproses aplikasi multimedia.

Bahkan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 memberikan kekuatan yang luar biasa dalam menjalankan grafis pada game berat yang dimainkan menjadi realistis sehingga memanjakan mata penggunanya.

Dukungan RAM hingga 32 GB, storage internal PCIe NVMe SSD hingga 512 GB, dan HDD hingga 1 TB telah hadir pada laptop ini sehingga dapat menunjang kemampuan prosesornya agar menampilkan performa yang bertenaga.

Bahkan sistem operasi, game, maupun software dapat berjalan dengan sangat cepat ketika disimpan dalam PCIe NVMe SSD. Sementara itu, penggunanya juga dapat menyimpan banyak data, musik, video, gambar, maupun dokumen pada HDD dengan kapasitas yang lega.

Lenovo Legion Y740 ini telah menggunakan layar 15,6 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), 72% color gamut, dan NVIDIA G-Sync yang dapat menampilkan konten dengan tampilan yang nyaman dilihat oleh mata.

Apalagi layar dari laptop gaming ini memiliki refresh rate hingga 144 Hz sehingga membuat animasi yang ditampilkan oleh game berat sekalipun menjadi sangat halus dan mulus. Tentu saja laptop ini sangat cocok bagi gamer maupun pembuat konten.

Sementara sistem speaker Dolby Atmos, Dolby Sound Radar, dan subwoofer dengan Smart AMP pun telah hadir pada laptop ini sehingga dapat menghasilkan suara yang lantang dan bagus ketika digunakan untuk bermain game. Baterainya sendiri berkapasitas 57 Wh 3 cell yang diklaim oleh pihak Lenovo mampu bertahan selama 5 jam.

Untuk menambah kenyamanan dalam bermain game, Lenovo pun telah membekali laptop gaming ini dengan CORSAIR iCue RGB Backlit Keyboard yang diklaim 100 persen anti-ghosting dan memiliki sistem pencahayaan lebih dari 16 juta warna.

Legion Y740 Keyboard

Dengan spesifikasi hardware, desain, dan fitur yang ditawarkan, Lenovo Y740 ini dijual dengan harga mulai dari Rp 28.499.000 di Indonesia dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo.

Pembelinya juga akan mendapatkan bundling khusus, seperti Mouse, Backpack, dan Headset Lenovo Legion. Bahkan layanan purnajual Legion Y740 meliputi Lenovo Triple Protection yang menarik.

Lenovo Triple Protection ini merupakan paket proteksi ekslusif Lenovo yang terdiri dari garansi resmi Lenovo Indonesia, International Warranty Service dengan garansi perlindungan Lenovo di seluruh negara, dan Accidental Damage Protection yang merupakan garansi dengan tanggunan kerusakan yang tidak termasuk garansi normal, seperti terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, LCD pecah, atau jatuh tanpa disengaja.

Tinggalkan Komentar