Gadget Smartphone

Perbandingan Vivo V15 vs OPPO F11 Pro – Dua Ponsel Dengan Kamera Pop-Up

Vivo V15 VS OPPO F11 Pro Header

Gadgetren – Vivo V15 dan OPPO F11 Pro akan punya persaingan yang sengit. Dan yang cukup menarik, kedua perangkat ini tampaknya juga sama-sama bakal hadir dengan kamera pop-up.

Kedua perangkat baru yang sama-sama merupakan anak perusahaan BBK Electronics ini terlihat sangat menarik, baik itu Vivo V15 maupun OPPO F11 Pro.

Akan cukup menarik untuk melihat perbandingan dari keduanya, kami akan mencoba membandingkan keduanya berdasarkan informasi yang berhasil kami kumpulkan dari berbagai sumber.

Apakah Vivo atau OPPO yang akan lebih dilirik oleh pengguna smartphone di Indonesia? Apa saja perbedaan di antara keduanya? Berikut ini penjelasannya.

Vivo V15 vs OPPO F11 Pro

Layar

Vivo V15 dan OPPO F11 Pro sama-sama bakal mengusung layar penuh tanpa adanya poni (notch) atau punch hole yang bagi sebagian orang cukup mengganggu tampilan, berkat kamera pop-up yang dimilikinya.

Namun dari informasi yang kami perolehan, Vivo V15 bakal hadir dengan layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel). Sementara OPPO F11 Pro bakal hadir dengan layar 6,5 inci beresolusi sama.

Kamera

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, untuk membuat layarnya menjadi benar-benar penuh, kedua perangkat ini mengandalkan kamera pop-up pada kamera depannya yang bisa disembunyikan dalam bodi perangkat.

Namun meskipun sama, kamera depan Vivo V15 bakal memiliki resolusi yang lebih besar dibandingkan OPPO F11 Pro. Dalam informasi yang kami perolehan, Vivo V15 akan menggunakan kamera pop-up beresolusi 32 MP, sementara OPPO tampaknya bakal mengandalkan kamera 16 MP.

Sedangkan untuk kamera utamanya, Vivo V15 sudah dipastikan bakal hadir dengan kamera yang disebut dengan AI Triple Camera, yakni kamera dengan tiga buah lensa, 12 MP utama + 8 MP Wide-Angle + 5 MP Depth, plus kecerdasan buatan di dalamnya.

Berbeda dengan Vivo, OPPO F11 Pro hanya akan menyematkan kamera ganda dalam perangkat terbarunya, dengan kombinasi 48 MP lensa berteknologi Pixel Binning + 5 MP lensa Depth.

Dukungan Pengisian Daya

Yang cukup diandalkan oleh Vivo untuk mengambil hati para penggemarnya, salah satunya adalah dukungan pengisian daya cepat yang diberinya nama Dual-Engine Fast Charging, yang bisa sangat menunjang baterai 4.000 mAh di dalamnya.

Sementara itu, OPPO F11 Pro juga hadir dengan teknologi pengisian daya terkini, VOOC Fast Charging 3.0 yang dalam halaman webnya diklaim bisa 25 menit lebih cepat dari generasi pertamanya.

Tinggalkan Komentar