Berita Smartphone

Huawei Beri Diskon Rp500.000 Untuk Nova 3i di Indonesia, Jadi Lebih Murah!

Huawei Nova 3i Header

Gadgetren – Baru-baru ini Huawei secara resmi mengumumkan bahwa telah memberikan diskon pada smartphone kelas menengah andalannya di Indonesia yang bernama Nova 3i.

Tak tanggung-tanggung, Huawei pun menurunkan harga dari Nova 3i ini sebanyak Rp500.000. Dengan kata lain, Huawei Nova 3i yang tadinya memiliki harga mencapai Rp3.999.000 menjadi Rp3.499.000.

Dengan penggunaan harga baru ini membuat Huawei Nova 3i menjadi lebih menarik untuk dibeli. Smartphone yang satu ini memiliki penyimpanan internal yang lega mencapai 128 GB. Apabila penggunanya masih merasa bahwa kapasitas penyimpanannya masih kurang maka dapat menambahkan microSD hingga 256 GB.

Huawei Nova 3i Turun 500ribu

Dalam urusan performa, Nova 3i merupakan salah satu smartphone yang cepat di kelas menengah karena telah menggunakan chipset Kirin 710 Octa-core berteknologi proses 12nm yang memiliki performa bertenaga dan hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Bisa dibilang performa dari chipset buatan Huawei ini lebih cepat dibandingkan Snapdragon 660. Bahkan Kirin 710 sendiri dilengkapi dengan fitur GPU Turbo yang memungkinkan performa GPU meningkat 60%, namun konsumsi daya baterainya menjadi turun 30%.

Tentu saja hal ini cukup membantu ketika penggunanya bermain game dalam waktu yang cukup lama. Namun fitur GPU Turbo sendiri baru tersedia untuk beberapa game populer, seperti PUBG Mobile maupun Mobile Legends.

Untuk menjalankan aplikasi dan game secara mulitasking dengan lancar, smartphone yang satu ini pun telah dibekali dengan RAM 4 GB. Baterai 3340mAh yang hadir di dalam smartphone ini diklaim oleh pihak Huawei dapat bertahan lama berkat efisiensi daya dengan menggunakan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligene (AI).

Selain itu, Huawei pun mengandalkan sektor kamera dari Nova 3i yang terlihat dari penggunaan dua kamera belakang yang mempunyai kombinasi 16 MP + 2 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto berefek bokeh (background blur) dengan instan dan rapi.

Sementara dua kamera depannya memiliki resolusi 24 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto selfie bokeh dengan mudah. Sensor fingerprint dan Face Unlock pun telah hadir pada smartpone ini sehingga memudahkan penggunanya untuk membuka kunci dengan sidik jari maupun wajah.

Nah, bagi Gadgeter yang ingin membeli Huawei Nova 3i dengan harga yang telah turun ini maka dapat mengunjungi toko online Lazada Indonesia dan Erafone yang sudah menjadi mitra resmi dari Huawei.

Tinggalkan Komentar