Smartphone

3 HP OPPO Terbaik Untuk Bermain Game dengan Lancar di 2019

HP OPPO Untuk Game Indonesia Header

Gadgetren – Game merupakan salah satu jenis aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh orang di smartphone atau HP. Dengan hadirnya game dapat membuang waktu ketika menunggu seseorang.

Bahkan apabila game yang dimainkan menarik maka akan membuat pengguna HP menjadi senang. Baru-baru ini sebagian orang bertanya mengenai HP OPPO yang bisa dimainkan untuk bermain game dengan lancar.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan HP OPPO untuk game ini maka dapat melihat daftar yang sudah disajikan oleh tim Gadgetren sebagai berikut ini.

OPPO F7

OPPO F7

F7 merupakan salah satu smartphone OPPO yang menggunakan desain layar penuh berponi mirip iPhone X. Dengan aspek rasio 19:9 membuat layarnya luas sehingga penggunanya lebih leluasa dalam bermain game.

Sementara itu, F7 sendiri menggunakan chipset MediaTek Helio P60 Octa-core 2 GHz dengan teknologi proses 12nm yang efisien sehingga performanya bertenaga untuk memainkan game populer, seperti Mobile Legends, Arena of Valor, Garena Free Fire, dan PUBG Mobile dengan grafis yang tinggi.

Untuk mendukung performanya yang lebih bertenaga, OPPO sendiri menghadirkan varian RAM 4 GB + storage internal 64 GB dengan harga Rp 3,5 juta dan RAM 6 GB + storage internal 128 GB dengan harga 4,3 juta di Indonesia.

OPPO F9

Oppo f9

Sebagai penerus F7, smartphone yang satu ini menggunakan desain layar penuh. Namun kali ini OPPO F9 menggunakan poni atau notch berbentuk waterdrop yang kecil sehingga membuat layar lebih luas dibandingkan F7.

Hal ini pun berimbas pada area yang lebih luas ketika bermain game. Smartphone yang satu ini pun dibekali dengan chipset MediaTek Helio P60 yang bertenaga sehingga mampu menjalankan game populer dengan lancar.

OPPO F9 sendiri hadir di Indonesia dengan 2 varian yang terdiri dari RAM 4 GB + penyimpanan internal 64 GB dengan harga Rp 4,3 juta dan RAM 6 GB + penyimpanan internal 64 GB dengan harga Rp 5 juta.

OPPO Find X

OPPO Find X

Dibandingkan kedua smartphone di atas, Find X menawarkan performa yang sangat bertenaga dan lebih maksimal lagi karena dibekali dengan chipset kelas atas Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core 2,8 GHz.

Tak hanya game populer, chipset ini memungkinkan Find X mampu melahap game atau aplikasi berat yang berjalan secara mulitasking sekalipun. RAM 8 GB dan storage internal 256 GB mendampingi performa dari chipset yang dimilikinya.

Tanpa hadirnya poni, membuat area layar Find X ini terasa sangat luas ketika penggunanya sedang bermain game. Find X ini dijual secara resmi di Indonesia mencapai Rp 13 juta.

Tiga smartphone atau HP OPPO di atas merupakan pilihan yang tepat untuk bermain game. Bagi Gadgeter yang memiliki budget di kelas menengah maka dapat memilih OPPO F7 atau F9. Namun apabila Gadgeter memiliki uang yang berlebih maka dapat memilih Find X yang performanya luar biasa.

Tinggalkan Komentar