ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone Tekno

Daftar HP OPPO Dengan Kamera Terbaik di Kelasnya Untuk Tahun 2018

HP OPPO Dengan Kamera Terbaik Header

Gadgetren – Sebagai produsen ponsel yang cukup konsen di sektor fotografi, tentu saja OPPO memiliki beberapa seri ponsel yang dilengkapi dengan dukungan kamera terbaik di kelasnya.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, OPPO merupakan salah satu perusahaan ponsel yang cukup rajin merilis ponsel baru ke pasar Indonesia. Tidak hanya di kelas flagship, namun perusahaan ini juga mengembangkan produk untuk kelas entri hingga kelas menengah.

Menariknya, dari banyak ponsel yang dirilis OPPO, pasti ada beberapa ponsel yang dilengkapi dengan spesifikasi terbaik di kelasnya. Dan untuk sektor kamera, berikut ini beberapa ponsel yang terbaik di kelasnya.

OPPO Find X

HP OPPO Dengan Kamera Terbaik - OPPO Find X

Karena menjadi satu-satunya ponsel OPPO yang menyasar kelas flagship untuk sekarang ini, OPPO Find X tentu menjadi ponsel OPPO dengan kamera terbaik di kelas tersebut. Namun, secara teknis perangkat ini pun dilengkapi kamera yang benar-benar sangat mumpuni.

Dijual dengan harga lebih dari Rp 13 Juta, OPPO Find X memiliki konfigurasi kamera yang paling baik dari semua ponsel OPPO. Ponsel ini telah dilengkapi lensa ganda 16 MP + 20 MP untuk kamera utama dan kamera 25 MP untuk kamera depannya.

OPPO F9

HP OPPO Dengan Kamera Terbaik - OPPO F9 Back

Di kelas yang berada di bawahnya, yakni di pasar dengan harga Rp 4 Jutaan, perangkat OPPO F9 bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang gemar selfie maupun gemar memotret berbagai macam obyek berkat spesifikasi kamera yang dimilikinya.

Selain telah dilengkapi dengan sistem kecerdasan buatan di dalam software kameranya, perangkat ini telah dilengkapi dengan kamera utama ganda dengan kombinasi 16 MP +2 MP dan kamera depan beresolusi 25 MP.

OPPO F7

HP OPPO Dengan Kamera Terbaik - OPPO F7

Sementara itu untuk pasar di harga Rp 3 Jutaan, OPPO memiliki perangkat andalannya, yakni OPPO F7 yang telah dilengkapi dengan kombinasi kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 25 MP.

Dukungan kamera ini lebih baik jika dibandingkan dengan ponsel pendahulunya, yakni OPPO F5 yang sebelumnya hadir dengan kombinasi kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 20 MP.

OPPO A3s

HP OPPO Dengan Kamera Terbaik - OPPO A3s

Di kelas entri dengan harga Rp 1 Jutaan hingga Rp 2 Jutaan, perangkat sejuta umat  OPPO A3s yang dijual mulai dari Rp 1.999.000 ini menawarkan kamera terbaik di antara ponsel OPPO lain di kelas tersebut.

Hal ini karena meskipun dijual dengan harga yang relatif murah, perangkat buatan OPPO untuk kelas menengah ke bawah ini telah dilengkapi dengan kamera utama ganda beresolusi 13 MP + 2 MP  dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar