Berita Smartphone

Vivo V15 Pro akan Bawa Kamera Selfie 32 MP dan RAM 6GB

Vivo V15 Pro header Leak

Gadgetren – Setelah menghadirkan V11 dan V11 Pro di tahun 2018 silam, ternyata Vivo akan meluncurkan V15 dan V15 Pro di dunia. Dengan kata lain Vivo tidak menghadirkan seri V13 maupun V13 Pro.

Selanjutnya, spesifikasi hardware yang akan dibawa oleh V15 Pro pun telah muncul di Internet. Perangkat yang satu ini akan menggunakan kamera depan 32 MP dengan sistem Pop-up seperti Vivo NEX.

Dengan kata lain kamera depannya akan bersembunyi di bagian dalam dan akan muncul ketika penggunanya akan mengambil foto selfie, wefie, atau video call. Menariknya lagi dengan resolusi 32 MP yang besar ini kemungkinan Vivo telah melakukan peningkatan yang menarik dalam hal foto selfie.

Vivo V15 Pro Spec[Foto dari : MySmartPrice]

Berkat kamera depannya yang menggunakan sistem pop-up sehingga membuat layar dari Vivo V15 Pro ini menjadi penuh tanpa hadirnya poni sama sekali. Bahkan bezel di keempat sisinya pun terlihat lebih tipis dibandingkan V11 Pro.

Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 6,39 inci dengan resolusi Full HD+ dan teknologi Super AMOLED. Kita ketahui bersama bahwa teknologi Super AMOLED ini lebih jernih dan tajam dibandingkan dengan IPS.

Menariknya lagi, 3 kamera belakang dengan kombinasi 48 MP + 8 MP + 5 MP dan LED Flash akan hadir pada perangkat yang satu ini. Sayangnya belum ada bocoran mengenai kemampuan dari masing-masing kameranya.

Namun berdasarkan spekulasi yang beredar mengatakan bahwa 3 kamera belakang ini memiliki fungsi untuk mengambil foto standar, bokeh, dan ultra-wide angle dengan area yang sangat luas.

Dari sektor hardware, Vivo V15 Pro akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 675 Octa-core yang sedang menjadi perbincangan karena generasi terbaru dan memiliki performa yang lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 660.

Untuk mengimbangi performa chipset tersebut, Vivo pun akan menyematkan RAM 6 GB dan storage internal 128 GB. Tentunya kombinasi hardware yang akan dimiliki oleh V15 Pro ini sangat menarik dan mengalami peningkatan dibandingkan V11 Pro.

Sementara itu pusat energi kehidupannya akan dipercayakan pada baterai dengan kapasitas 3700mAh yang dibekali dengan Dual Engine Fast Charging. Sayangnya untuk bocoran Vivo V15 hanya terdapat pada kamera selfie pop-up 32 MP saja. Menurut Gadgeter, apakah Vivo V15 Pro ini menghadirkan fitur dan spesifikasi hardware yang menarik?

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar