Berita Smartphone

Huawei Y7 Pro 2019 Varian RAM 4GB Resmi Dijual di Indonesia. Inilah Harganya!

Huawei Y7 Pro 2019 Header Leak

Gadgetren – Hari ini tepatnya tanggal 8 Februari 2019, Huawei secara resmi menjual Huawei Y7 Pro 2019 varian terbarunya dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB di Indonesia.

Huawei Y7 Pro 2019 varian RAM 4 GB ini sudah dijual di Lazada Indonesia, Erafone, dan channel ritel offline mitra dari Huawei dengan harga resmi yang mencapai Rp2.799.000. Bisa dibilang perbedaan harga dengan varian RAM 3 GB mencapai Rp 800 ribu.

Sekilas, smartphone Huawei dengan varian RAM 4 GB ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core 1,8 GHz yang berteknologi proses 14nm sehingga menghadirkan performa yang lancar lengkap dengan efisiensi dalam konsumsi daya baterai.

Bahkan baterainya sendiri memiliki kapasitas 4000mAh yang diklaim pihak Huawei mampu bertahan lebih dari 1 hari dalam pemakaian normal. Namun smartphone ini sama sekali tidak dibekali dengan sensor fingerprint.

Untuk itu, Gadgeter dapat menggunakan fitur Face Unlock untuk membuka kunci smartphone secara cepat dengan memanfaatkan wajah. Selanjutnya, kamera depan Huawei Y7 Pro 2019 ini mempunyai resolusi 8 MP yang sudah lumayan untuk foto selfie atau video call.

Beralih ke bagian belakangnya terdapat dua kamera utama yang disusun secara vertikal dengan kombinasi 13 MP + 2 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan instan maupun rapi.

Bahkan tingkat blurnya bisa diatur sebelum maupun sesudah penggunanya mengambil foto bokeh berkat hadirnya fitur Wide Aperture yang memanfaatkan dua kamera sekaligus untuk menciptakan efek bokeh secara buatan.

Untuk layarnya sendiri mengikuti desain smartphone kekinian yang mengusung konsep penuh dengan poni berbentuk dewdrop di bagian atasnya. Sementara layar Huawei Y7 Pro 2019 mempunyai lebar 6,26 inci dengan resolusi HD+ dan teknologi IPS.

Dengan hadirnya teknologi IPS ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat video, foto, atau game dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat. Menariknya smartphone ini memiliki slot kartu SIM yang tidak Hybrid sehingga memungkinkan penggunaan 2 kartu SIM dan microSD sekaligus.

Menurut, Gadgeter apakah Huawei Y7 Pro 2019 varian RAM 4 GB dan storage internal 64 GB ini layak untuk dibeli?

Tinggalkan Komentar