Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! Infinix Hot 6X Resmi Dijual dengan RAM 3 GB di Indonesia

Infinix Hot 6X Header

Gadgetren – Infinix merupakan salah satu perusahaan smartphone asal Hong Kong yang masih bertahan di Indonesia hingga saat ini. Menariknya lagi, Infinix baru saja mengumumkan bahwa telah meluncurkan Infinix Hot 6X di tanah air.

Smartphone yang satu ini hadir dengan desain kekinian dengan harga yang bisa dibilang murah. Hal ini terlihat dengan penggunaan layar 6,2 inci yang beresolusi HD+ (1500 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depannya.

Poni yang dibawa oleh Infinix Hot 6X ini mirip dengan yang dimiliki oleh iPhone maupun Huawei Mate 20 Pro. Pada poninya ini terdapat sensor, lubang suara, dan kamera depan beresolusi 8 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie atau video call dengan cukup baik.

Infinix Hot 6X Launch

Beralih ke bagian belakangnya, terdapat sensor fingerprint yang memudahkan penggunanya untuk membuka kunci hanya menggunakan sidik jari saja. Namun apabila penggunanya tidak ingin menggunakan sensor tersebut, maka dapat menggunakan fitur Face Unlock yang telah hadir di dalam Infinix Hot 6X.

Sekilas, fitur Face Unlock dari smartphone ini mampu mendeteksi wajah hingga 1.024 titik sehingga memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone dengan cepat dan akurat.

Sementara dua kamera belakangnya memiliki kombinasi 13 MP + 2 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan rapi. Selain itu, fitur kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) pada aplikasi kameranya pun dapat membantu penggunanya dalam menghasilkan foto yang menarik.

Dari sektor hardware, Infinix Hot 6X ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425 Octa-core, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB, dan storage internal dengan pilihan 16 GB atau 32 GB.

Namun apabila kapasitas penyimpanan internalnya dirasa kurang maka pengguna smartphone ini dapat langsung menambahkan microSD. Perangkat ini dibekali dengan baterai 4000mAh yang diklaim pihak Infinix mampu bertahan 2 hari dalam pemakaian normal.

Infinix Hot 6X sendiri dijual secara ekslusif mulai tanggal 12 Februari 2019 melalui Shopee untuk varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB dengan harga Rp 1.899.000 dan Akulaku untuk varian RAM 2 GB + penyimpanan internal 16 GB dengan harga Rp 1.499.000.

Tinggalkan Komentar