Berita

Redmi Note 7 Pro akan Bawa RAM 6GB dan Storage 128GB

Redmi 48 MP Header

Baru-baru ini Lei Jun selaku CEO Xiaomi telah membocorkan beberapa informasi berkaitan dengan Redmi Note 7 Pro yang rencananya akan diluncurkan setelah Spring Festival resmi digelar.

Lei Jun mengatakan bahwa Redmi Note 7 Pro akan hadir dengan dua varian yang terdiri dari RAM 6 GB + storage internal 64 GB dan RAM 6 GB + storage internal 128 GB. Namun tidak disebutkan, apakah smartphone tersebut dapat ditambahkan microSD.

Tentu saja hal ini menarik mengingat Redmi Note 7 Pro ini akan memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan Redmi Note 7. Smartphone terbaru ini juga akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 675 yang performanya lebih tinggi dibandingkan dengan Snapdragon 660.

Lei Jun Redmi Note 7 Pro

Apabila Redmi Note 7 akan menggunakan kamera belakang 48 MP bersensor Samsung ISOCELL GM1, berbedar dengan Redmi Note 7 Pro yang akan mempunyai kamera belakang 48 MP bersensor Sony IMX586.

Tentu saja kualitas foto yang dapat dihasilkan oleh Redmi Note 7 Pro ini akan lebih bagus lagi dibandingkan dengan Redmi Note 7 mengingat sensor Sony sudah banyak digunakan oleh smartphone di berbagai kelas, baik kelas bawah, menengah, hingga atas.

Sementara baterainya pun akan memiliki kapasitas 4.000 mAh yang dapat bertahan lama berkat efisiensi dari chipset Qualcomm Snapdragon 675. Dukungan Quick Charge 4 pun membuat smartphone ini dapat mengisi daya baterai dengan cepat.

Untuk layarnya sendiri akan memiliki lebar 6,4 inci dengan desain penuh dan berponi waterdrop mirip dengan Redmi Note 7. Bodi belakang smartphone ini pun akan memiliki warna gradasi yang cantik seperti smartphone masa kini.

Dengan label Pro yang disandangnya, seharusnya Redmi Note 7 Pro memiliki performa, fitur, dan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan Redmi Note 7. Sekilas, Redmi Note 7 sendiri memiliki harga yang sangat terjangkau untuk ukuran smartphone dengan Snapdragon 660.

Bayangkan saja Redmi Note 7 varian RAM 3 GB + ROM 32 GB hanya dibanderol Rp 2,07 juta, RAM 4 GB + ROM 64 GB hanya dibanderol Rp 2,4 juta, dan RAM 6 GB + ROM 64 GB hanya dibanderol Rp 2,9 juta. Menurut kalian, apakah harga dari Redmi Note 7 Pro akan terjangkau juga mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya?

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar