Aplikasi

Buat Apa Sebenarnya Bonus OVO Points Yang Didapat?

OVO Points buat apa Header

Gadgetren – OVO merupakan salah satu aplikasi pintar yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan pembayaran digital di beragam merchant atau toko yang bekerja sama dengan OVO.

Biasanya merchant atau toko yang telah bekerja sama akan memiliki label OVO Accepted Here. Selain kemudahan melakukan pembayaran digital hanya menggunakan smartphone, penggunanya pun akan mendapatkan OVO Points di beberapa merchant atau toko bertanda OVO Zone.

Untuk pembayarannya sendiri, biasanya pengguna OVO ini menggunakan saldo dari uang elektronik OVO Cash yang dapat diisi ulang dengan ATM, Bank, kartu Debit, kartu Kredit, hingga driver Grab sekalipun.

Selain OVO Cash, aplikasi OVO sendiri memiliki OVO Points yang merupakan sebuah loyalty rewards yang akan diperoleh oleh penggunanya melakukan transaksi di berbagai merchant rekanan OVO.

Nantinya OVO Points ini dapat langsung ditukarkan oleh pengguna OVO dengan banyak penawaran menarik atau melakukan transaksi di merchant rekanan OVO. Apabila penggunanya melakukan transaksi minimum Rp 10 ribu menggunakan OVO Cash maka akan mendapatkan OVO Points.

Setiap 1 OVO Points yang dikumpulkan oleh pengguna OVO memiliki nilai Rp 1. Hal yang perlu diingat adalah OVO Points berlaku selama 18 bulan sejak diterbitkan karena transaksi minimal Rp 10 ribu di merchant atau toko rekanan OVO.

Sementara itu, apabila penggunanya ingin menukarkan OVO Points ini maka dapat dilakukan dengan berbagai penawaran menarik di dalam aplikasi OVO atau bertransaksi secara langsung di toko atau merchant rekanan OVO.

Pihak OVO juga mengatakan bahwa pengguna OVO Points dapat digabungkan dengan OVO Cash tergantung dari kebijakan merchant rekanan OVO. Namun apabila pengguna OVO melakukan transaksi dengan OVO Points maka tidak akan mendapatkan OVO Points.

Selain itu, OVO Points ini sama sekali tidak dapat ditransfer kepada pengguna lainnya. Meskipun OVO Points mudah didapatkan, namun terkadang OVO jarang menghadirkan promo yang menggunakan pembayaran dengan OVO Points sehingga harus melibatkan penggunaan OVO Cash.

Menurut kalian apakah OVO Points ini dapat meringankan pembayaran dalam menggunakan aplikasi OVO pada kehidupan sehari-hari? Bagi Gadgeter yang ingin berpendapat maka dapat menuliskannya di kolom komentar di bawah ini.

Tinggalkan Komentar