Berita

Keren! Redmi Note 7 Laku 100 Ribu Unit Cuma 8 Menit

Xiaomi Redmi Note 7 Header

Redmi Note 7 merupakan smartphone Redmi perdana setelah resmi menjadi sub-brand Xiaomi. Bahkan desainnya pun berbeda dibandingkan smartphone Redmi generasi sebelumnya.

Bagian bodi belakang Redmi Note 7 ini terlihat mewah karena memiliki warna gradasi yang desainnnya terlihat seperti smartphone Huawei masa kini. Tentu saja hal ini membuat Redmi Note 7 berbeda dengan smartphone Redmi lainnya.

Menariknya lagi, Redmi Note 7 sendiri berhasil terjual ludes 100 ribu unit hanya dalam waktu 8 menit 36 detik saja ketika dijual di Tiongkok pada hari ini untuk pertama kalinya. Tingkat popularitasnya pun sangat tinggi di minggu ketiga bulan Januari 2019 ini.

Tentu saja hal ini menjadi rekor perdana Redmi pada saat menjadi sub-brand Xiaomi di bulan Januari 2019. Selain desainnya menarik, Redmi Note 7 ini pun unggul dalam hal spesifikasi hardware dan kamera belakangnya.

Sekilas, Redmi Note 7 memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core yang mempunyai performa bertenaga berkat teknologi proses 14nm yang efisien. Bahkan chipset ini pun sangat laris digunakan banyak smartphone kelas menengah di tahun 2018 silam.

Bahkan RAM dengan pilihan 3 GB, 4 GB, atau 6 GB dan storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD untuk mengimbangi kemampuan chipset buatan Qualcomm tersebut.

Selanjutnya, Redmi Note 7 ini dibekali dengan dua kamera belakang 48 MP + 5 MP, kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), dan LED Flash yang mampu menghasilkan foto dengan bagus.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie. Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 19,5:9 yang memenuhi bagian depannya lengkap dengan poni atau notch berbentuk waterdrop.

Sensor fingerprint pun berada di bagian belakangnya yang memudahkan pengguna smartphone ini untuk membuka kunci menggunakan sidik jari. Sementara Face Unlock pun telah hadir pada Redmi Note 7 sebagai alternatif dari sensor fingerprint tersebut.

Dengan fitur dan spesifikasi hardware yang ditawarkan, Redmi Note 7 varian termurah dengan RAM 3 GB dijual cuma Rp 2,07 juta sehingga sangat wajar bila banyak orang yang ingin membeli smartphone yang satu ini.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar