ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Monster, Skor AnTuTu Xiaomi Mi 5 Pro Tembus Hingga 179 ribuan

Xiaomi Mi 5 header

Dua minggu lalu, Xiaomi Mi 5 berhasil terjual sebanyak 4 juta unit dalam flash sale perdana yang diselenggarakan di Tiongkok. Namun dalam penjualan tersebut, Xiaomi Mi 5 Pro belum disertakan.

Sekilas, Xiaomi Mi 5 Pro memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan Xiaomi Mi 5 versi standar. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Snapdragon 820 Quad-core berkecepatan 2,15 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Harga yang dibanderol untuk Xiaomi Mi 5 Pro juga sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Xiaomi Mi 5 versi standar, yakni 2699 Yuan atau sekitar 5,53 juta rupiah.

Xiaomi Mi 5 Pro AnTuTu

Sebelum Xiaomi Mi 5 Pro ini meluncur ke pasaran, ternyata telah muncul skor performa benchmark yang menggunakan AnTuTu Benchmark. Hasil skor yang dirilis pun melebih hasil yang diumumkan ketika pengumuman Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Pro di MWC 2016 Barcelona.

Pada ajang MWC 2016 Barcelona, dilaporkan bahwa keluarga Xiaomi Mi 5 memiliki skor AnTuTu mencapai 142.084 poin. Sementara skor Xiaomi Mi 5 Pro yang baru dirilis memiliki skor AnTuTu hingga 179.566.

Dengan hasil seperti ini, bisa dibilang Xiaomi Mi 5 Pro memiliki performa hardware yang sangat menarik. Namun sayangnya, Xiaomi belum mengumumkan secara resmi waktu penjualannya di Tiongkok.

[via PhoneArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar