Berita

Acer Predator Thronos – Kursi Gaming Para Sultan Seharga Rp299 Juta

Acer Predator Thronos Header

Gadgetren – Bagi kamu para gamer yang ingin punya pengalaman berbeda saat bermain game, Acer telah menghadirkan Predator Thronos sebagai singgasana kamu. 

Predator Thronos buatan Acer ini merupakan sebuah gaming chair yang futuristik yang punya desain ergonomis untuk menjamin kenyamanan pengguna dalam sesi gaming jangka panjang serta berbagai teknologi yang dapat meningkatkan pengalaman bermain kamu. 

Gaming chair ini juga bukan sembarang kursi karena Acer menyebutnya sebagai gamer’s cave atau gua pemain karena dapat membuat penggunanya tidak akan ingin keluar setelah masuk. Apa yang menyebabkan pengguna begitu betah? 

Pertama merupakan kemampuan untuk memiringkan kursi hingga 140 derajat serta penopang kaki untuk menjaga posisi tetap natural sehingga kamu dapat bermain sambil bersandar dengan sangat nyaman. Kursinya sendiri juga pastinya dilapisi bahan kulit premium yang terasa sangat halus untuk menjamin pengalaman sempurna. 

Alasan kedua merupakan dukungan untuk menyokong 3 buah monitor gaming lengkung berukuran 27 inci yang dapat menutupi seluruh penglihatan kamu agar tidak terganggu oleh hal lain. Ketinggian monitor ini juga bisa diatur melalui control arc yang bergerak secara motorik untuk menyesuaikan posisi duduk kamu agar terus mendapatkan sudut pandang yang terbaik. 

Alasan terakhir merupakan adanya efek getaran di kiri dan kanan kursi yang mengikuti efek suara di dalam game seperti ledakan atau tembakan. Dengan begitu pengalaman bermain kamu akan terasa lebih berbeda dibandingkan menggunakan kursi biasa. 

Acer Predator Thronos Depan

Bersamaan dengan gaming Predator Chair ini kamu juga akan mendapatkan komputer sangat bertenaga untuk menjalankan seluruh game tersebut dalam resolusi tinggi untuk memaksimalkan penggunaan tiga layar serta aksesoris gaming seperti Mous, Keyboard, dan Headset Predator yang siap menemani kamu. 

Di Indonesia sendiri nantinya akan tersedia dua opsi bundling, yakni Ultimate Gaming Experience seharga Rp 299 juta yang menggunakan Predator Orion 9000 sebagai varian tertinggi dan Premium Gaming Experience seharga Rp199 juta dengan Predator Orion 5000. 

Predator Orion 900 menawarkan prosesor Intel Core i9-7900X dengan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti SLI sehingga tidak heran harganya jauh lebih mahal dibandingkan Orion 5000 yang hanya memberikan Intel Core i7-9700K dengan NVIDIA GeForce GTX 1080. 

Nantinya kamu juga akan mendapatkan pemasangan awal secara bebas biasa sehingga tidak perlu kerepotan memasangnya sendiri serta garansi on-site selama 3 tahun jika terjadi masalah. 

Buat kamu yang tertarik memilikinya dan ingin membuktikan kesultanan kamu, maka kamu dapat mencobanya secara langsung terlebih dahulu pada tanggal 14 – 20 Januari 2019 di Pondok Indah Mall 1 maupun pada ajang final Indonesian Asia Pacific Predator League 2019 mendatang. 

Tinggalkan Komentar