Berita Perangkat Pintar

Acer Rilis Kursi Gaming Rp 299 Juta Predator Thronos di Indonesia. Apa Hebatnya?

Predator Thronos Header

Kini pasar gaming di dunia, termasuk di Indonesia semakin besar dan populer. Bahkan sudah banyak event maupun turnamen gaming berskala nasional maupun internasional yang dihadirkan oleh beragam vendor.

Melihat peluang ini, Acer pun tidak tinggal diam dan meluncurkan banyak perangkat gaming di tahun 2018. Salah satu perangkat paling menarik yang diluncurkan oleh Acer tahun ini adalah kursi gaming Predator Thronos.

Berbeda dengan kursi gaming pada umumnya, Predator Thronos ini merupakan sebuah singgasana bagi pemain kelas berat yang menginginkan tempat nyaman untuk bermain sendiri di dalam rumahnya.

Selain terdapat kursi yang yang dapat diatur, Predator Thronos juga hadir dengan 3 monitor layar lengkung 27 inci sekaligus dengan desain struktur baja sehingga memanjakan penggunanya dalam menikmati game dengan area yang luas.

Bahkan Acer pun mengklaim bahwa Predator Thronos ini dapat meenjanjikan sebuah pengalaman gaming yang premium dan imersif yang belum pernah ada sebelumnya sehingga membuat penggunanya kagum.

Sekilas, Predator Thronos mempunyai struktur dengan tinggi mencapai 1,5 meter dengan dilapisi baja. Perangkat ini sendiri mempunyai dual-tone berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya.

Tiga monitor lengkung 27 ini berada di bagian atas yang dapat dengan jelas dilihat oleh penggunanya ketika sedang duduk di kursi gaming Predator Thronos. Pihak Acer mengklaim bahwa produk ini seolah menenggelamkan pemainnya melalui getaran yang muncul saat digunakan.

Posisi maupun tingkat kemiringan dari kursi dan monitor pun dapat disesuaikan dengan keinginan pemainnya sehingga dapat merasa betah maupun nyaman ketika bermain game selama berjam-jam.

Pihak Acer sendiri mengatakan bahwa tingkat kemiringan dari kursi gaming Predator Thronos ini mampu mencapai 140 derajat. Selain itu, terdapat juga penyangga kaki yang mampu disesuaikan untuk menopang kaki pada bagian kokpit.

Berkat hadirnya Control Arch sehingga memungkinkan penggunanya dapat mengatur ketinggian dari 3 buan monitor yang memungkinkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang. Bahkan terdapat juga Cabin Controller yang memudahkan pengutar fitur-fitur yang telah disematkan pada Predator Thronos mulai dari kemiringan kursi, penyangga keyborad, hingga penyangga kaki.

Acer mengatakan bahwa akan membawa Predator Thronos ke Indonesia pada bulan Januari 2019 dengan dua pilihan paket penjualan yang terdiri dari :

Ultimate Gaming Experience

Rp 299 Juta (Termasuk Pajak)

Premium Gaming Experience

Rp 199 Juta (Termasuk Pajak)

  • Predator Thronos Gaming Chair
  • Predator Orion 9000 (PO9-900) dengan Intel Core i9-7900X dan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual-SLI
  • 3 unit monitor Predator X271 U
  • Mouse Predator Cestus 510
  • Headset Predator Galea 300
  • Keyboard Predator Aethon 500
  • Customized Mousepad
  • Predator Thronos Gaming Chair
  • Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan Intel Core i7-9700X dan NVIDIA GeForce GTX 1080
  • 3 unit monitor Predator X271 U
  • Mouse Predator Cestus 510
  • Headset Predator Galea 300
  • Keyboard Predator Aethon 500
  • Customized Mousepad

Menariknya Acer sudah membenamkan layanan pemasangan on-site dan garansi on-site selama 3 tahun. Nantinya Predator Thronos pun akan dipamerkan di Electronic City, Pondok Indah Mall, Jakarta, Indonesia dari tanggal 14 hingga 20 Januari 2019.

Sementara acara final Indonesian Asia Pacific Predator League 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 25 hingga 27 Januari 2019. Nah, apakah Gadgeter ingin membeli kursi gaming ini?

*Disclosure : Gadgetren merupakan media partner dari Asia Pacific Predator League 2019

Tinggalkan Komentar