Berita

Telkomsel Tawarkan Kuota 25GB seharga Rp75.000 Tanpa Dibagi-bagi. Mau?

Telkomsel Data Deal Header

Gadgetren – Kamu pengguna Telkomsel yang ingin paket internet dengan kuota tanpa dibagi-bagi? Tenangnya aja karena ada Data Deal yang sayang dilewatkan. 

Sudah menjadi pengetahuan umum kalau Telkomsel memiliki harga paket internet yang terbilang lebih mahal dibandingkan operator lainnya. Apalagi belakangan ini sering kali kuota yang diberikan juga terbagi-bagi menjadi beberapa jenis sehingga belum tentu bisa dimanfaatkan oleh semua pelanggan. 

Cakupan sinyal yang luas dan stabil menjadi alasan utama kenapa banyak pelanggan ynag tetap bertahan menggunakan operator merah satu ini. Nah untungnya Telkomsel kini sesekali menghadirkan promo atau penawaran yang sangat menguntungkan yang ingin berinternetan ria dengan lebih nyaman. 

Telkomsel sebelumnya sudah beberapa kali menghadirkan Surprised Deal yang juga menghadirkan kuota besar tanpa pembagian dengan harga relatif lebih terjangkan. Namun untuk promo satu ini hanya berlangsung selama satu hari saja dan muncul secara tiba-tiba. 

Nah kini di akhir tahun 2018, Telkomsel tengah menghadirkan promo Data Deal yang terbilang mirip. Tentu saja promo ini bisa didapatkan oleh pelanggan Telkomsel baik itu simPATI hingga LOOP serta dapat digunakan di semua jaringan baik itu 2G, 3G, dan 4G. 

Pada promo Data Deal ini pelanggan akan mendapatkan kuota besar yang berlaku selama 24 jam penuh. Untuk penawaran kuota maupun masa aktifnya berbeda-beda untuk sejauh bisa 25GB selama 17 hari atau 30GB selama 30 hari. Sesuai namanya, promo ini akan menjadi penawaran terbaik dalam 1 minggu sehingga akan terus berubah. 

Oleh karena itu maka sebaiknya kamu selalu mengecek penawaran Data Deal setiap hari di 363# dan *567#. Kamu juga bisa mengaktivasi promo ini melalui aplikasi MyTelkomsel yang tersedia untuk diunduh pada smartphone. 

Sebelum itu untuk bisa mengaktifkan paket Data Deal ini ada syarat dan ketentuan yang perlu dipenuhi untuk setiap penawaran. Contohnya kartu kamu minimal harus punya masa aktif lebih dari 90 hari sehingga tidak semua pelanggan bisa menikmatinya. Selain itu, kuota juga tidak bisa digabung dengan SupriseDeal, jadi harus melakukan deaktivasi terlebih dahulu. 

Satu hal yang perlu kamu ketahui, kuotanya tidak akan terakumulasi sehingga kamu harus menghabiskannya sebelum masa aktif habis. Nah gimana menurut kamu akan penawaran ini? 

Tinggalkan Komentar