Berita

Main AOV Bisa Dapat iPhone XS Gratis di AOV Karnival Tanggal 16 Desember 2018

AOV Karnival Header

Baru-baru ini Garena AOV Indonesia selaku publisher resmi game Arena of Valor (AOV) baru saja mengumumkan bahwa akan membanjiri Challengers (pemain AOV) dengan hadiah – hadiah menarik di event AOV Karnival.

Untuk bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan iPhone XS ini, Challengers harus melakukan login ke game AOV pada tanggal 16 Desember 2018. Selain itu, terdapat hadiah menarik lainnya seperti skin Red Queen hingga Xiaomi Redmi 6.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan hadiah apa saja yang akan hadir pada AOV Karnival ini maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

1. Grand Prize berupa iPhone XS

Untuk bisa mendapatkan Grand Prize ini, Challengers harus membuat sebuah tim dengan mengajak 5 teman untuk berksempatan melakukan pengundian iPhone XS di AOV Karnival. Berdasarkan informasi dari pihak Garena AOV Indonesia, bagi tim yang sudah terkumpul maka dapat memutar undian yang dapat dibuka mulai pukul 10.00 WIB pada tanggal 16 Desember 2018.12.13

2. Skin Red Queen Alice

Alice merupakan salah satu hero di Arena of Valor (AOV) yang masih diminati oleh banyak orang ketika melakukan pertandingan biasa maupun ranked. Kerennya, apabila pemain AOV melakukan login pada tanggal 16 Desember 2018 maka akan secara otomatis mendapatkan skin Red Queen Alice secara gratis.

Bahkan pihak Garena AOV Indonesia pun menjanjikan skin winter Snow Festival Fennik apabila pemainnya menyelesaikan misi dalam game dan berhasil mengumpulkan 10 item dari Karnival Box.

Karnival Box ini bisa didapatkan dengan beberapa cara, mulai dari login harian di game AOV, menyelesaikan misi, hingga memainkan game mode terbaru yang bernama Snow Festival Transformation Clash.

3. Hadiah Xiaomi Redmi 6

Selain terdapat iphone XS, ternyata Garena AOV Indonesia pun akan memberikan hadiah 1 smartphone Xiaomi Redmi 6 setiap 1 jam mulai dari pukul 00.00 hingga 23.59 WIB selama tanggal 16 Desember 2018.

Tak hanya itu, ternyata akan terhadapa hadiah in game item seru lainnya, seperti rubi, kristal, dan token anti bintang jatuh. Pihak penyelenggara pun mengatakan bahwa masing-masing 1 token anti bintang jatuh akan diberikan pada pukul 00.00 – 11.59 WIB dan 12.00 – 23.59 WIB.

Bisa dibilang hadiah-hadiah ini mampu menarik perhatian dari Challengers untuk lebih giat dalam bermain Arena of Valor. Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan acara ini maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi AOV Karnival.

Tinggalkan Komentar