Berita Game

OPPO Resmi Jadi Sponsor AOV Star League 2021 Spring dengan Hadiah Total Rp 400 juta

OPPO-ASL-2021-Spring

Gadgetren – Sebagai bentuk keseriusan dalam menggarap pasar gaming di Indonesia, OPPO berkolaborasi dengan Garena Indonesia menghadirkan acara AOV Star League (ASL) 2021 mulai dari bulan April hingga Mei 2021.

Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk kemitraan strategis yang dilakukan oleh OPPO dan Garena Indonesia sejak tahun 2017. Bahkan tidak hanya AOV (Arena of Valor), OPPO juga pernah bermitra dengan Garena Indonesia dalam beberapa game lain seperti Speed Drifters, Contra Return, Fantasy Town, dan Call of Duty Mobile.

Aryo Medianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa ini merupakan kolaborasi ketiga kali antara OPPO dengan game mobile Arena of Valor setelah di tahun 2017 melakukan kerja samanya pada perangkat OPPO F3 dan OPPO F5.

“Tujuan kolaborasi ini sebagai salah satu bentuk dukungan OPPO pada olahraga esports dan komitmen OPPO dalam membuat perangkat gaming for everyone kepada masyarakat Indonesia.” tambah Aryo.

AOV Star League 2021 sendiri merupakan liga turnamen AOV (Arena of Valor) bergengsi yang diikuti oleh tim-tim terbaik Indonesia. Tidak hanya gelar tim terbaik nasional, setiap tim akan bertanding untuk memperebutkan sebagian dari total hadiah Rp 400 juta dan menjadi perwakilan Indonesia di turnamen internasional.

OPPO ASL 2021 Spring Team

Marshal Bagus Nugroho selaku Produser Game Arena of Valor mengatakan bahwa bersama OPPO sebagai partner di AOV Star League 2021 Spring, pihaknya berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem esports di Indonesia.

Sementara fitur gaming yang dihadirkan handphone OPPO mampu meningkatkan kualitas bermain game AOV pada para atlet esports dalam perjuangan meraih juara di turnamen nasional.

Melalui kolaborasi ini, OPPO mencoba untuk membuktikan konsistensinya dalam memproduksi handphone dengan fitur-fitur gaming yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan tidak terbatas hanya untuk kalangan tertentu saja.

OPPO-AOV-Game

Pada ajang AOV Star League 2021 Spring, OPPO kembali memperkenalkan fitur gaming pada handphone Reno5 5G yang mampu berjalan di ColorOS 11. Adapun beberapa fitur menariknya terdiri dari Gaming Shortcut Mode, Gamer Mode, Bullet Screen Message, dan Adjustable Gaming Touch.

Selain itu, OPPO Reno5 5G mempunyai performa bertenaga berkat kombinasi Snapdragon 765G, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Dengan kata lain, handphone ini sudah mampu digunakan sebagai menjadi perangkat resmi untuk pertandingan game berskala nasional.

Tinggalkan Komentar