Berita Smartphone

Monster! OnePlus 6T McLarens Edition Resmi Pakai RAM 10GB & Warp Charge Super Cepat

OnePlus 6T McLaren Header

Mendekati akhir tahun 2018, OnePlus meluncurkan smartphone terbarunya yang bekerja sama dengan McLaren, yakni OnePlus 6T McLaren Edition. Selain performanya yang bertenaga, desainnya pun menarik.

OnePlus 6T McLaren Edition ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core dengan teknologi proses 10nm sehingga sangat bertenaga. Bahkan spesifikasi hardwarea lainnya lebih menarik karena dibekali dengan RAM 10 GB dan storage internal 256 GB.

Dengan kombinasi hardware ini membuat menjadi super cepat dalam menjalankan aplikasi maupun game berat sekalipun. Sementara baterai berkapasitas 3700 mAh yang hadir di dalamnya diklaim pihak OnePlus dapat bertahan lama.

Lebih kencang dari Dash Charge, OnePlus menghadirkan fitur terbaru yang bernama Warp Charge. Berdasarkan pengujian OnePlus, fitur ini mampu mengisi daya baterai 6T McLaren dari kondisi 0 ke 50% hanya dalam waktu 50 menit saja.

Tentu saja hal ini akan sangat menarik karena penggunanya akan semakin hemat waktu dalam pengisian daya baterainya. Dari sisi desain, pada bagian samping dan bawahnya terdapat McLaren Signature dengan warna accent Papaya Orange. Sementar pada bagian belakagnya terdapat logo McLaren dengan pola warna yang berbeda ketika terkena cahaya.

Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 6,41 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), berteknologi Optic AMOLED, dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 6, dan beraspek rasio 19,5:9 yang memenuhi bagian depannya.

Seperti Vivo V11 Pro, OPPO F9, dan 6T, smartphone terbaru ini juga mempunyai poni atau notch dengan desain waterdrop. Sensor fingerprint dalam layar pun telah disematkan pada OnePlus 6T McLaren ini.

Soal urusan fotografi, smartphone yang satu ini sudah dibekali dengan dua kamera belakng 16 MP + 20 MP dan LED Flash yang mampu menghasilkan foto dengan bagus. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP yang sudah dapat memanjakan pencinta selfie.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, WiFi, Bluetooth, NFC, jaringan 4G-LTE, dan OxygenOS 9.0.5 berbasiskan Android 9.0 Pie telah hadir di dalamnya. Harga OnePlus 6T McLaren ini mencapai US$699 atau sekitar Rp 10,2 juta.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar