Berita

Monster! OnePlus 6T McLaren Edition Siap Bawa RAM 10GB dan Storage 256GB

OnePlus 6T McLaren Header Leak[Sumber : Gizmochina]

Tak mau kalah dengan Xiaomi Black Shark Helo, Mi MIX 3, dan Nubia Red Magic Mars, OnePlus dikabarkan akan meluncurkan smartphone dengan RAM 10GB dengan nama OnePlus 6T McLaren Edition.

Bisa dibilang smartphone yang satu ini merupakan hasil kerja sama antara OnePlus dengan McLaren Automotice dan McLaren Racing dengan slogannya “Salute to Speed”. Selain performa, smartphone ini juga akan mengunggulkan keindahan desain.

Rencananya OnePlus 6T McLaren Edition ini akan dijual ekslusif dan terbatas. Sementara peluncurannya akan dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2018 di Woking, London dan hari berikutnya dilanjutkan di Mumbai, India.

Sekilas, OnePlus 6T McLaren Edition ini akan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core yang bertenaga dengan teknologi proses 10nm. Selanjutnya, RAM dengan pilihan 8 GB atau 10 GB dan storage internal 256 GB akan mengimbangi kecepatan chipset smartphone ini.

Selain akan memiliki desain dengan tema McLaren, OnePlus 6T edisi ini pun akan dilengkapi dengan logo McLarena di bagian belakangnya lengkap dengan bodi yang dicat dengan warna gradasi untuk mengikuti tren saat ini.

Bahkan paket penjualannya pun akan menyediakan beragam perangkat dengan tema McLaren. Sementara layarnya akan memiliki desain penuh dengan bezel yang tipis lengkap dengan poni atau notch berbentuk waterdrop.

Sementara sensor fingerprint akan tetap berada di bawah layar sehingga terlihat futuristik. Selain itu, penempatan sensor fingerprint ini pun menghemat tempat sehingga bagian bodinya bisa disematkan komponen penting lainnya.

Sayangnya belum diketahui mengenai waktu peluncuran dan harga dari smartphone yang satu ini. Namun yang pasti tanggal peluncuran dari OnePlus 6T McLaren Edition ini berbarengan dengan kehadiran ASUS Zenfone Max Pro M2.

Hal ini menandakan bahwa di bulan Desember 2018 masih akan banyak smartphone yang hadir di dunia. Bisa saja hal ini dilakukan untuk menarik minat banyak orang yang biasanya mendapatkan bonus di akhir tahun dan ingin menghabiskannya dengan membeli barang.

Harga smartphone ini diperkirakan akan mencapai 47999 Rupee atau sekitar Rp 9,84 juta. Dengan RAM 10 GB, apakah OnePlus 6T McLaren Edition ini akan dibeli oleh banyak orang? Untuk itu, mari kita tunggu saja jawabannya setelah penjualan resminya dimulai nanti.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar