Smartphone

Inilah 3 Varian Vivo Y95 yang Bisa Kamu Beli di Indonesia

Vivo Y95 Header

Gadgetren – Setelah Vivo Y91, kini nama Vivo Y95 menjadi terkenal di internet. Bisa dibilang smartphone buatan Vivo ini memiliki spesifikasi hardware yang menarik, namun dengan harga yang terjangkau.

Selanjutnya, banyak orang bertanya mengenai varian dari Vivo Y95 yang sudah dihadirkan di dunia. Ternyata varian dari smartphone ini bukan berdasarkan dari spesifikasi hardware maupun desain, melainkan warna saja.

Hal ini bisa terjadi karena Vivo Y95 hanya memiliki satu spesifikasi hardware dan desain. Sementara itu, Vivo Y95 sendiri dari 3 varian warna yang terdiri dari Starry Night, Nebula Purple, dan Aurora Red.

Bisa dibilang Vivo Y95 ini juga hanya memiliki harga saja di pasaran. Sekilas, perangkat yang satu ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 439 Octa-core dengan teknologi proses 12nm sehingga bertenaga dan hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Sementara itu, RAM 4 GB dan storage internal 64 GB untuk mengimbangi kecepatan dari chipset tersebut. Bahkan penggunanya pun dapat menambahkan microSD hingga 256 GB apabila penggunanya merasa kurang dengan kapasitas penyimpanan internalnya.

Sementara layarnya memiliki lebar 6,22 inci dengan resolusi Full HD+, teknologi IPS, dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depannya lengkap dengan poni atau notch kecil yang mempunyai desain Waterdrop sehingga mampu memperkecil bezel pada sebagian layar atasnya.

Dari sektor kamera, Vivo Y59 sendiri mempunyai dua kamera belakang 13 MP + 2 MP dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan rapi dan instan sehingga terlihat unik.

Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 20 MP yang dapat menghasilkan foto selfie dengan hasil yang bagus. Kita kethaui bersama bahwa kini Vivo terkenal dengan smartphone Perfect Selfie yang dapat memanjakan penggunanya.

Baterai 4030 mAh yang hadir pada smartphone ini pun sangat menarik karena diklaim pihak Vivo mampu bertahan hingga seharian penuh dalam pemakaian normal berkat chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang efisien.

Sensor fingerprint pun masih hadir pada bagian belakang Vivo Y95 yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci dengan cepat hanya menggunakan sidik jari. Sebagai alternatifnya, fitur Face Unlock juga telah disematkan di dalamnya.

Vivo Y95 ini sudah dibekali dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan FunTouch OS 4.5 berbasiskan Android 8.1 Oreo. Harga smartphone yang satu ini mencapai Rp 3,9 juta. Apakah kamu tertarik dengan smartphone ini?

Tinggalkan Komentar