Berita

Monster! Xiaomi Resmi Rilis Mi MIX 3 Forbidden Edition RAM 10GB. Berapa Harganya?

Xiaomi Mi MIX 3 Header Kamera

Baru-baru ini Xiaomi secara resmi telah meluncurkan Mi MIX 3 Forbidden Edition dengan spesifikasi hardware yang tinggi. Smartphone terbaru ini memiliki bodi berbahan keramik dengan warna campuran biru dan emas yang menggoda.

Pada paket penjualan Mi MIX 3 Forbidden Edition ini terdapat patung naga dengan campuran emas 24K. Bahkan pembelinya pun akan mendapatkan kartu data berkecepatan tinggi dengan kuota 10 GB setiap bulannya untuk 3 tahun dan kuota data gratis selama 20 hari untuk negara terpilih.

Selain menggunakan chipset Qualcom Snapdragon 845 Octa-core dengan teknologi proses 10nm, Mi MIX 3 Forbidden Edition ini mempunyai RAM 10 GB dan storage internal 256 GB. Dengan kombinasi hardware ini membuatnya sangat bertenaga untuk menjalankan aplikasi maupun game yang berat sekalipun.

Menariknya Mi MIX 3 ini menggunakan sistem slider untuk membuka kamera depannya sehingga apabila penggunanya ingin menggunakan kamera depan maka terlebih dahulu harus melakukan slide pada bodi smartphone ini.

Namun apabila kamera depannya sedang tidak digunakan maka kamera depannya tidak akan terlihat sama sekali. Untuk dua kamera depanya pun memiliki kombinasi 24 MP + 2 MP yang dapat menghasilkan foto selfie bokeh (background blur) dengan instan.

Sementara dua kamera belakangnya mempunyai kombinasi kamera primer 12 MP berlensa wide + kamera sekunder 12 MP berlensa telephoto dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bokeh dengan bagus.

Bahkan berkat hadirnya lensa telephoto, membuat kamera belakangnya mampu menghasilkan foto jarak jauh yang tidak pecah dan tetap tajam. Bisa dibilang Mi MIX 3 ini memiliki kemampuan kamera yang tangguh.

Baterai berkapasitas 3200 mAh dipercaya menjadi sumber energinya dengan teknologi pengisian daya baterai super cepat Quick Charge 4.0+. Sensor fingerprint pun telah hadir di bagian belakangnya sehingga memudahkan penggunanya membuka kunci hanya menggunakan sidik jari.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, Bluetooth, WiFi, NFC, jaringan 4G-LTE, port USB Type-C. dan MIUI 10 berbasiskan Android 8.1 Oreo telah hadir di dalamnya. Harganya sendiri mencapai Rp 10 juta.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar