ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Indofun Games Rilis Audistar Mobile, Game Dance Seru yang Bisa Chat dengan Banyak Teman

Audistar Mobile Header

Kini smartphone menjadi salah satu perangkat penting yang digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Melihat hal tersebut, Indofun  Games meuncurkan game mobile yang berjudul Audistar Mobile di smartphone.

Audistar Mobile sendiri merupakan game dancing versi mobile yang merupakan penerus dari game Audition generasi pertama yang hadir di PC. Game ini pun memiliki tagline “The Next Audition Superstar Dance Game and Find Your True Love”.

Dengan tagline ini Indofun Games ini mengajak permainnya  dalam menikmati bermain game dancing sekaligus berinteraksi dengan pemain lain melalui fitur chatting  yang spesial dihadirkan di dalamnya.

Menurut penuturan Adie Eka Putra selaku Project Manager Indofun Games, fitur chatting ini sengaja dihadirkan agar pemain Audistar Mobile dapat berinteraksi dengan pemainnya sehingga menjadi teman dan membuat komunitas sendiri.

Bahkan kemungkinan menariknya, setiap pemain bisa mencari jodohnya masing-masing dalam game ini sehingga bermain Audistar Mobile dengan lebih menarik. Fitur chatting ini sendiri dapat digunakan untuk berinteraksi sosial hingga 50 orang sekaligus.

Selain itu, sesama pemainnya pun dapat mengirim gift sehingga saling menguntungkan satu sama lainnya. Biasanya interaksi ini pun akan berakhir dengan obrolan yang menarik di ruang chatting.

Audistar Mobile ini terdiri dari dua mode permainan, yakni Dynamic Mode dan Legacy Mode. Untuk Dynamic Mode menggunakan bubble dalam permainannya, sedangkan Legacy Mode menggunakan arah panah seperti game Audition sebelumnya.

Pihak Indofun Games sendiri tidak menginginkan banyak mode hadir di dalam game ini karena dinilai bisa menciptakan jarak di antara pemainnya. Untuk pilihan lagunya, pemainnya dapat memilih sederet musik populer dari berbagai negara, mulai dari Korean Pop, Japanese Pop, hingga American Pop.

Bahkan rencananya dalam Audistar Mobile ini akan hadir lagu dari Tanah Air. Selain fitur-fitur yang di atas, pemainnya juga dapat melihat fitur lainnya seperti Wedding System dan juga sistem guild bernama Dance Club atau Club House. Bagi Gadgeter yang penasaran dengan Audistar Mobile, dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store. 

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar